Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 04 2020

    Tiara Runner-up Indonesian Idol Rilis Video Musik Gemintang Hatiku

    Hai Kawula Muda, runner up Indonesian Idol 2020, Tiara, hari ini rilis video musik lagu Gemintang Hatiku.

    Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini. (INSTAGRAM/TIARA ANDINI)

    Setelah dua hari lalu sang jawara Indonesian Idol, Lyodra Ginting, merilis video musik lagu Gemintang Hatiku dan langsung menjadi trending topik, hari ini giliran Tiara Andini yang merilis video musik untuk lagu yang sama.

    Gadis bernama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini ini adalah runner-up ajang pencarian bakat Indonesian Idol musik kesepuluh (2020). Atas prestasinya, Tiara juga berhak membawakan lagu Gemintang Hatiku karya Laleilmanino.

    Dengan jenis suara dan gaya bernyanyi yang khas, Tiara menjanjikan versi yang berbeda dari lagu Gemintang Hatiku.

    Lewat akun Instagram pribadinya, @tiaraandini, gadis asal Jember, Jawa Timur ini, menuliskan betapa dia sangat antusias menghadapi rilis video musiknya besok malam.

    “MV GEMINTANG HATIKU – TIARA ANDINI SEGERA RILIS! Siapa yang gak sabar angkat tangan. Hahahaa makanya stay tune 4 JUNI 2020 JAM 20.00 WIB. ENJOY,” tulisnya, Rabu (3/6/2020).

    Dan unggahan itu pun langsung dikomentari oleh Lyodra.

    “Yesss babeee,” tulis Lyodra.

    Tiara mengaku telah menunggu momen ini sejak 3 bulan lalu, ketika pertama kali lagu Gemintang Hatiku versinya telah dirilis dan bisa didengar di berbagai platform musik. 

    Tak butuh waktu lama, Tiara berhasil mendapatkan 1 juta orang yang streaming lagunya.

    “Thank you untuk 1 JUTA Streaming lagu “Gemintang Hatiku” versi @tiaraanugrah di SPOTIFY. Terus dengerin dan viralkan ya, thank you mendukung Tiara di musik Indonesia,” tulis Tiara.

    Seminggu kemudian, gadis 18 tahun yang tengah dijodoh-jodohkan dengan Dul Jaelani (putra bungsu Maia Estianti dan Ahmad Dani) dan Azriel (putra Krisdayanti dan Anang) ini kembali mengunggah tentang lagu kebanggaannya itu.

    “Guysss kalian tau nggak sih? Di single ‘GEMINTANG HATIKU’ ini ada part aku ketawa. Aku kasih tantangan kalian buat ketemu yaaa. Kalian bisa cari dan dengerin lagunya di ‘JOOX, SPOTIFY, ITUNES, YOUTUBE’. Aku tungguu guysnyaa cari yuk. Gomawoyooo,” ungkapnya sambil mengucapkan terima kasih teman dalam Bahasa Korea.

    Duh,  terima kasih kembali Tiara. Sukses terus buat karier kamu ya!

    Editor Team

    COMMENT