Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 13 2021

    Tidak Bareng Saat Hadiri VMA 2021, Shawn Mendes dan Camila Cabello Lagi Marahan?

    Kawula Muda, keduanya foto sendirian di red carpet.

    Camila Cabello dan Shawn Mendes, pasangan selebritas. (TWITTER)

    Pasangan musisi, Shawn Mendes dan Camila Cabello sama-sama menghadiri MTV Video Music Awards (VMA) 2021 yang digelar di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, pada Minggu (12/09/2021) malam waktu setempat.

    Namun, publik dibuat bertanya-tanya soal hubungan mereka, karena mereka hadir di red carpet secara tidak berbarengan.

    Berbeda dengan pasangan selebriti lain seperti Travis Barker-Kourtney Kardashian, Machine Gun Kelly-Megan Fox, Alicia Keys-Swizz Beatz, hingga Avril Lavigne-Mod Sun, yang berpose secara berpasangan, Shawn dan Camila justru terpisah satu sama lain.

    Shawn yang mengenakan blazer dan celana putih, datang lebih dulu dan berpose sendirian di red carpet.

    Tak lama kemudian, Camila datang sendirian dalam balutan gaun merah muda dan merah berhiaskan pita besar di bagian pinggulnya.

    Hal ini memicu rumor bahwa pasangan tersebut sedang marahan, bahkan putus. Namun tenang saja, karena pada kenyataannya hubungan mereka masih baik-baik saja.

    Hal tersebut terbukti ketika mereka mereka saling mendukung satu sama lain ketika tampil di panggung VMA.

    Shawn dan Camila sama-sama menjadi performer tahun ini. Tidak seperti pada 2019 lalu, di mana keduanya tampil duet membawakan Senõrita, kali ini mereka tampil sendiri-sendiri membawakan lagu baru masing-masing.

    Camila tampil membawakan Don’t Go Yet, yang kemudian disusul dengan penampilan Shawn membawakan kolaborasinya bersama Tainy, Summer of Love. Setelah selesai menampilkan Don’t Go Yet, Camila memanggil nama Shawn Mendes diiringi dengan sebutan “pacarku”.

    “Beri sambutan meriah untuk pacarku, Shawn Mendes!” seru Camila saat mempersembahkan penampilan Shawn Mendes.

    Di sisi lain, Shawn ketika di red carpet mengatakan, “Aku sangat menantikan penampilan pacarku.”

    Mungkin ada alasan khusus mengapa Shawn dan Camila tidak tampil bersama di red carpet, entah karena masalah teknis atau karena memang mereka hanya sedang ingin melakukannya secara sengaja.

    Selain tampil di VMA, baik Shawn maupun Camila juga dinominasikan di VMA tahun ini. Shawn mengantongi dua nominasi di kategori Song of Summer untuk Summer of Love dan Best Pop untuk Wonder. Sedangkan Camila mendapat satu nominasi di kategori Song of Summer untuk Don’t Go Yet.

    Sebelum ini, pasangan tersebut terakhir kali terlihat bersama di red carpet saat menghadiri acara premiere film Cinderella di Miami pada awal bulan ini.

    Editor Team

    COMMENT