Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 09 2021

    Tidak Hanya Joe Taslim, Pemeran Kung Lao Dalam Film Mortal Kombat Juga Berdarah Indonesia!

    Kawula Muda, jadi makin nggak sabar pengen nonton filmnya nih!

    Instagram/mortalkombat

    Film Mortal Kombat sebentar lagi akan tayang di Indonesia. Aktor Indonesia, Joe Taslim, turut bermain dalam film ini memerankan tokoh Sub Zero. Karakter Sub Zero ini diakui Joe Taslim sebagai karakter yang memang sudah ia mimpikan dari kecil. 

    Karakter yang diperankan oleh Joe Taslim adalah karakter yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan es. 

    Yang mengejutkan, ternyata dalam film Mortal Kombat tidak hanya Joe Taslim orang Indonesia yang turut terlibat sebagai aktor dalam film tersebut, namun ada juga Max Huang yang memerankan Kung Lao. Kabar ini diketahui setelah Max Huang menuliskan di Twitter bahwa dirinya memiliki darah keturunan orang Indonesia dari ayahnya yang lahir di Sumatera. Pada Tweetnya, Max Huang juga menambahkan bahwa ia memiliki nama Indonesia yakni Widjaja, terjemahan dari bahasa China Huang. Max Huang juga melanjutkan bahwa ia merasa senang bisa bertemu dengan Joe Taslim pada project film Mortal Kombat. 


    Tidak hanya Max, Joe Taslim pun turut membagikan momen-momen menyenangkan selama bisa beradu peran dengan Max. Dalam unggahannya di Instagram, Joe Taslim turut mengatakan bahwa Max Huang adalah orang Indonesia. 




    Max Huang sebelum memerankan Kung Lao merupakan seorang aktor dan martial artist yang pernah berperan menjadi peran pengganti atau stuntman dari Jackie Chan. Menambahkan antusiasme masyarakat Indonesia kepada dirinya, Max Huang juga mengabarkan bahwa sesegera mungkin ingin mengunjungi keluarganya yang ada di Jakarta.


    Film Mortal Kombat dijadwalkan rilis di Indonesia pada 14 April mendatang dan 23 April untuk wilayah Amerika Serikat.

    Editor Team

    COMMENT