Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 07 2021

    Tidak Lagi Menjadi Member JKT48, 5 Perempuan Ini Menjadi Brand Ambassador Tim Esports!

    Ga cuma berparas cantik, 5 member ini ternyata memiliki talenta dalam bermain game!

    Pertandingan Esport (Red Arrow Studios)

    Bukan menjadi hal rahasia lagi bahwa tim eSports dari berbagai negara termasuk Indonesia seringkali memiliki brand ambassador yang menjadi daya tarik penggemar. Brand ambassador yang dipilih sendiri memiliki paras yang cantik. Tak jarang para selebriti atau penyanyi menjadi target utama tim eSports.

    Grup idola asal Indonesia, JKT48 menjadi salah satu incaran dari tim eSports untuk dijadikan brand ambassador-nya. Tidak hanya memiliki paras yang cantik, anggota JKT48 dinilai memiliki talenta dan penggemar yang suportif. Berikut adalah lima anggota JKT48 yang kini menjadi brand ambassador tim eSports tanah air.

    Christy Chriselle

    Christy Chriselle atau yang akrab dipanggil Kitty merupakan eks anggota JKT48 tim T yang sekarang telah menjadi brand ambassador dari ONIC eSports. Bahkan sebelumnya Kitty juga pernah menjadi brand ambassador tim Alter Ego.

    Dengan profesinya yang menjadi brand ambassador, kini Kitty menjadi jatuh cinta dengan dunia eSports. Sekarang ini Kitty ahli dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

    Desy Genoveva

    Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan atau yang sering dikenal dengan sapaan Desy ini baru saja dinyatakan lulus dari JKT48 tahun 2020 kemarin. Sekarang ini Desy telah tergabung dengan tim eSports Morph Team.

    Desy memiliki keahlian dalam game Moba seperti Mobile Legends: Bang Bang sampai Arena of Valor (AoV).

    Martha Graciel

    Sama dengan Kitty, Martha Graciel atau yang kerap disapa Grace ini pernah menjadi anggota JKT48 tim T  sebelum akhirnya ia bekerja di tim eSports Alter Ego pada tahun 2018 kemarin.

    Tidak hanya menjadi brand ambassador, Grace sekarag juga tergabung dalam eSports Media Organizer, Supreme League. Grace juga pernah menjadi host dalam program Main Bareng Mobile Legends: Bang Bang.

    Melalui berbagai pengalaman yang telah ia dapatkan, sekarang ini Grace menjadi mahir dalam memainkan Mobile Legends: Bang Bang dan tak jarang ia mengajak para penggemarnya untuk main bareng atau mabar.

    Rachel Florencia

    Meskipun Rachel bukanlah anggota resmi JKT48 karena ia hanya dapat menembus babak grand final pada tahun 2014.

    Meskipun tidak lolos, kecantikan dan talenta yang dimiliki Rachel membawanya menjadi brand ambassador di beberapa produk ternama termasuk time Sports.

    Rachel sendiri ahli dalam game PUBG Mobile dan sempat memperkuat WAW eSports, tim besutan Reza Oktavian.

    Yuri Kim

    Tidak hanya memiliki paras yang cantik, Yuri juga memiliki talenta di berbagai bidang seperti memasak dan keahliannya di bidang game. Yuri pun sempat mengikuti kompetisi memasak, MasterChef Indonesia season 7 dan menjadi brand ambassador untuk tim Great Battle Hunter eSports dari Februari 2019.

    Editor Team

    COMMENT