Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 05 2022

    Timnas Korsel Cho Gue-Sung Mendadak Viral sampai Matikan HP!

    Cho Gue-Sung bak idol Korea Selatan yang tengah debut!

    Pemain tampan asal Korea Selatan yang mencuri perhatian di Piala Dunia 2022, Cho Gue-Sung (REUTERS/Marcio Machado)


    Kawula Muda, di sini siapa yang jadi penggemarnya Cho Gue-Sung? Jika iya, pemain Tim Nasional Korea Selatan ini memang patut mencuri perhatian. Tidak hanya karena wajahnya yang tampan, Cho juga berhasil menyumbang dua gol yang membawa Korea Selatan masuk ke babak 16 besar.

    Faktanya, Cho merupakan bintang baru dalam Timnas Korea Selatan, Kawula Muda. Cho masih berusia 24 tahun dan merupakan minoritas di Timnas Korea Selatan yang berisi pemain-pemain senior. Namun, permainan Cho berhasil mencuri perhatian di Piala Dunia 2022 ini, loh. 

    Tidak hanya karena sundulannya yang berhasil membuat Korea Selatan imbang, Cho semakin populer setelah videonya yang tengah duduk di bangku cadangan kala membela Jeonbuk Hyundai Motors di Liga Champions AFC 2020 menarik perhatian jutaan Warganet. Kabarnya, karena video viral ditambah permainan Cho yang keren, dirinya kebanjiran penggemar baru sampai harus mematikan ponselnya, Kawula Muda!

    Mengutip The Athletic, salah satu jurnalis Korea Selatan, Seo Jung Hwan menjelaskan situasi yang dihadapi oleh Cho ketika mendadak viral, “Dia harus beristirahat. Teleponnya berbunyi terus. Itu membuatnya selalu terjaga. Dia mencoba konsentrasi di sepak bola, sementara dari waktu ke waktu ada saja pesan yang masuk.”

    Tidak tanggung-tanggung, notifikasi tersebut kebanyakan berisikan ajakan kepada Cho untuk menikah, Kawula Muda! 

    Faktanya, hal tersebut memang membuat Cho merasa tidak nyaman. Menurut Cho hal pribadi pemain tidaklah penting.

    "Saya tidak benar-benar ingin menjadi terkenal. Saya hanya manusia biasa dan tidak merasakan sesuatu yang istimewa," ucap Cho mengutip Sport Bible.

    Bahkan, Cho juga harus menerima lonjakan pengikut di Instagramnya, Kawula Muda. Pada awal Piala Dunia, diketahui pengikut Cho berjumlah 20 ribu. Kini, jumlah pengikutnya meningkat drastis menjadi 2 juta! Peningkatan yang drastis ini mau tak mau membuat Cho harus menerima banyak pesan yang masuk.

    Sayangnya, Cho dikonfirmasi sudah memiliki kekasih nih, Kawula Muda. Jadi bagaimana, lo salah satu penggemar Cho? Jangan ketinggalan aksinya karena Cho akan kembali bermain bersama Timnas Korea Selatan melawan Brasil besok (6/12/2022). Semoga sukses ya, Cho!

    Editor Team

    COMMENT