Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 06 2020

    Tinggalkan Dunia Akting, Cameron Diaz Merasa Damai!

    Kawula Muda, melepas dunia akting yang membesarkan namanya, ternyata Cameron Diaz tetap bisa happy.

    Aktris AS, Cameron Diaz. (INSTAGRAM/CAMERON DIAZ)

    Cameron Diaz tidak menyesal meninggalkan dunia akting yang telah membesarkan namanya. Memilih fokus pada kehidupan pribadi dan keluarganya, artis 47 tahun itu kini merasa lebih damai.

    Pengakuan itu dilontarkan Cameron dalam perbincangannya dengan Gwyneth Paltrow di acara In goop Health, Rabu (5/8/2020). Saat usianya menginjak umur 40 tahun, Cameron mengaku mantap mengubah jalan hidupnya.

    “Aku memutuskan ingin melakukan hal berbeda dalam hidupku. Aku membanting tulang sangat lama, bekerja, membuat film, dan itu sangat berat. Dan aku tidak memberikan ruang apa pun untuk kehidupan pribadiku,” tutur Cameron seperti dilansir etonline.

    “Lalu aku berhenti bermain film dan fokus dengan kehidupan pribadku, hubunganku dengan keluarga, temanku. Lalu kemudian Benji (Madden) dan aku bertemu lalu kami menikah, dan kami berdua sadar bahwa kami harus melakukan ini,” ujar Cameron lagi.

    Bintang Charlie’s Angel ini menyatakan bahwa pilihannya meninggalkan Hollywood justru membuatnya lebih damai. Artis yang terakhir membintangi film Annie pada 2014  itu mengaku kini bisa menjaga dirinya sendiri.

    “Aku merasa membumi dan ringan. Sangat aneh untuk dikatakan. Aku tahu banyak orang tidak mengerti, aku tahu kamu mengerti,” ujar Camaron kepada Gwyneth.

    Cameron Diaz yang memulai karier di layar lebar pada usia 21 tahun mengenang masa-masa saat menjadi bintang film. Dia mengaku energinya terkuras habis untuk menghadapi semua, termasuk media yang selalu membuatnya jadi sorotan.

    “Perjalanan lucu yang membawa aku sampai di sini. Tetapi, apa yang aku sadari adalah bahwa di mana aku sekarang, aku merasa nyaman meski tidak tahu apa yang terjadi ke depan. Aku memiliki keyakinan besar bahwa semua ini akan berhasil,” ujar Cameron lagi.

    Dalam kesempatan itu, Cameron Diaz berterima kasih kepada Gwyneth Paltrow yang menginspirasinya menjadi seorang ibu dan menikah. Sebuah titik yang melengkapi hidupnya saat memilih menepi dari dunia hiburan.

    “Aku tidak mungkin menjadi seorang ibu jika bukan karena kamu. Aku sangat menghargaimu karena tidak pernah menyerah denganku. Aku harus mengatakan, pemberi harapan,” ujar Cameron yang mengungkapkan bahwa Gwyneth-lah yang mendesaknya untuk menikah dan mulai membangun keluarga.

    “Aku tahu kamu ibu yang natural. Kamu terlahir untuk itu,” ujar Gwyneth Paltrow.

    Editor Team

    COMMENT