Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 23 2020

    Kelly Tandiono Berbagi Tips Pentingnya Streching Sebelum dan Sesudah Besepeda

    Hai Kawula Muda, Kelly Tandiono berbagi pesan penting nih buat para pesepeda.

    Bersepeda merupakan salah satu olahraga kegemaran model dan aktris cantik Kelly Tandiono. (INSTAGRAM/KELLY TANDIONO)

    Model dan aktris cantik Kelly Tandiono memang dikenal sangat menyukai berbagai jenis olahraga, salah satunya adalah bersepeda. Ia juga dikenal sebagai penyuka olahraga triatlon, yakni gabungan dari berenang, bersepeda, dan lari.

    Galeri Istagramnya pun nyaris dipenuhi dengan kegiatannya saat berolahraga. Belakangan, Kelly juga kerap membagikan kegiatan bersepeda, baik dengan komunitasnya ataupun teman sesama artis, seperti Luna Maya dan Richard Kyle.

    Dalam sebuah wawancara, pemeran Mutiara Cempaka/Bidadari Mata Elang di film Gundala ini mengungkapkan pendapatnya tentang sepeda mahal yang tengah tren di masyarakat. Bagi Kelly, yang terpenting adalah manfaat dari bersepedanya, bukan mahal tidaknya harga sepeda.

    Ada banyak manfaat dari olahraga yang satu ini, di antaranya untuk membakar kalori, menjaga kesehatan jantung, serta meredakan stres.

    Untuk mendapatkan manfaat tadi, ada tips yang ingin dibagikan oleh pemilik tinggi badan 176 cm ini.

    “Banyak sekali cyclist yang menganggap bahwa stretching sebelum dan sesudah (olahraga) itu tidak penting, tapi tau ngak kalian manfaatnya?” tulisnya di akun @kelly_tandiono, Jumat (21/8/2020).

    Ia pun menyebutkan apa saja manfaat dari stretching (peregangan) sebelum dan sesudah olahraga, termasuk bersepeda.

    Manfaatnya antara lain untuk meminimalkan risiko cedera, meningkatkan aliran darah, sendi akan bekerja lebih efisien, meningkatkan elastisitas pada serat otot, serta meningkatkan kekuatan dan kecepatan,.

    “Mau gowes lebih optimal? Stretching ya guys!!!” tulisnya lagi.

    Nah, biar tidak cedera dan makin maksimal mendapatkan manfaat dari bersepeda, yuk ikuti tips dari Kelly Tandiano tadi!



    Nah, untuk kamu yang mau ikutan Mendadak Sepedahan dan sudah daftar, ini password untuk 24 Agustus 2020 ya, "Wahai Prambors, bisa kali United Bikenya satu buat gue!.

    Buat kamu yang belum daftar, buruan daftar sekarang! Jangan lupa ya, pas ditelepon Prambors jangan bilang halo, tapi "Wahai Prambors, bisa kali United Bikenya satu buat gue!".

    Editor Team

    COMMENT