Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 20 2020

    Todd Tilghman, Juara Baru The Voice dari Tim Blake Shelton

    Kawula Muda, setelah American Idol, sekarang The Voice yang punya pemenang.

    Todd Tilghman, keluar sebagai pemenang The Voice musim 18. (THE VOICE)

    Blake Shelton kembali berjaya. Salah satu penyanyi di timnya, Todd Tilghman, keluar sebagai pemenang The Voice musim 18. Tilghman mengalahkan empat finalis lainnya pada final yang untuk kali pertama digelar secara online, Rabu (20/5/2020) pagi WIB.

    Sebelum diumumkan sebagai pemenang, Tilghman yang didampingi istri dan delapan anaknya mengatakan bahwa dukungan yang diberikan Blake Shelton selama kompetisi sangat berarti baginya.

    Tilghman merupakan kontestan pertama yang diaudisi The Voice pada musim ini. Empat juri yang terdiri dari Blake Shelton, John Legend, Nick Jonas, dan Kelly Clarkson berbalik dan memperebutkannya untuk masuk tim.

    "Saya suka suaramu. Saya suka semangatmu. Saya suka jangkauan nadamu. Saya suka lompatanmu," kata Blake saat audisi. Dia lalu menyebut lompatan Todd dengan Holy Hop, karena profesi Todd yang sebenarnya adalah pendeta.

    Setelah menerima rayuan dari  keempat juri. Tilgnman akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Blake. Sejak itu, kolaborasi mereka menjadi tontonan yang menarik untuk disaksikan.

    "Menurut saya, Todd spesial dan saya tidak akan kaget jika melihat nanti dia tampil di babak final. Dia punya suara yang sangat bagus," puji Blake pada awal-awal kompetisi.

    Todd bukanlah satu-satunya perwakilan tim Blake yang lolos ke final. Satu-satunya peserta perempuan yang sampai ke babak puncak, Toneisha Harris, juga merupakan penyanyi Blake.

    Tiga finalis lainnya adalah Thunderstorm Artis (Nick Jonas) yang masuk top 3 bersama Todd dan Toneisha, CammWess (John Legend) yang menempati posisi keempat, dan Micah Iverson (Kelly Clarkson) di posisi kelima.

    Pada malam final, Todd melakukan duet dengan Blake dari rumah masing-masing dengan menyanyikan lagu John Mellencamp, Authority Song.

    Saat diumumkan keluar sebagai pemenang, Todd langsung melompat dan merayakan kemenangan bersema keluarga. Sementara itu, Blake Shelton mendapatkan pelukan dan ciuman dari sang kekasih, Gwen Stefani.

    Editor Team

    COMMENT