Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 09 2020

    Tom Cruise Tiba di Inggris dan Lolos dari Karantina

    Kawula Muda, Tom Cruise sudah ada di London lagi, yang berarti syuting Mission: Impossible 7 siap dilajut.

    Tom Cruise di CinemaCon. (INSTAGRAM/TOM CRUISE)

    Aktor Tom Cruise dikabarkan berhasil mendarat di London, beberapa jam sebelum pemerintah Inggris memberlakukan aturan isolasi mandiri bagi siapa pun yang mengunjungi negara mereka.

    Karantina 14 hari ini harus dijalani untuk meredam penyebaran virus Covid-19.

    Tom datang ke Inggris untuk menjalani proses produksi film Mission: Impossible 7 yang sempat tertunda karena pandemi.

    Menurut The Sun, aktor Hollywood berusia 57 tahun itu melakukan perjalanan 11 jam dari Florida, Amerika Serikat, sebelum akhirnya mendarat di Bandara Biggin Hill, di luar kota London, Minggu (6/6/2020).

    Mulai Senin (8/6/2020), Inggris memberlakukan kebijakan wajib karantina mandiri bagi setiap orang yang datang ke negara itu melalui pesawat, kereta api, atau angkutan laut.

    Siapa pun yang mendarat harus memberi rincian jelas tempat mereka melakukan isolasi mandiri. Jika aturan ini dilanggar, pemerintah Inggris akan memberikan denda sebesar 1.000 poundsterling atau setara dengan Rp 17,3 juta rupiah.

    “Bukan sebuah kebetulan Tom tiba Minggu malam. Mereka tidak ingin bintang utama mereka dikarantina mandiri selama 14 hari,” kata narasumber The Sun yang tidak disebutkan namanya. 

    “Sudah terlalu banyak penundaan dalam syuting film dan semua orang tidak sabar untuk memulai pada detik pertama itu mungkin, jadi menyelinap sebelum aturan karantina mulai berlaku pada Senin adalah hal yang masuk akal,” lanjut sang sumber.

    Setibanya di London, pemeran Ethan Hunt itu langsung berkendara menuju rumah mewah yang disewanya. Untuk transportasi ke tempat produksi film, mantan suami Katie Holmes ini akan terbang menggunakan helikopter.

    Awal tahun ini, Mission: Impossible 7 sudah menjalani proses produksi, tetapi terhenti pada Februari saat pengambilan gambar di Venice, Italia. Italia menjadi episentrum penyebaran virus di Eropa hingga memaksa mereka menghentikan proses syuting.

    Situasi ini juga memaksa para aktor yang membintangi film ini, yaitu Simon Pegg, Alec Baldwin, Vanessa Kirby, dan Rebecca Ferguson harus mengulang beberapa adegan.

    Masalah tempat, sutradara Christopher McQuarrie serta seluruh tim membangun lokasi syuting sementara di atas tempat bekas pangkalan militer Royal Air Force (RAF) di Oxfordshire.

    Kru dan seluruh pemeran dalam film itu akan tinggal bersama di tempat itu demi menghindari terpapar virus Covid-19.

    “Semoga ini berarti bahwa syuting film bisa berjalan kembali sesuai rencana dan selesai tanpa ada penundaan lagi,” lanjut sang sumber.

    Film ini rencananya akan dirilis pada Juli 2021. Namun, karena penundaan dan efek pandemi, film baru akan dirilis pada November 2021.

    Editor Team

    COMMENT