Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 15 2022

    Tom Holland Memutuskan Istirahat dari Media Sosial demi Kesehatan Mentalnya

    Gapapa mas Tom, take your time!

    Aktor Hollywood asal Inggris, Tom Holland. (INSTAGRAM/TOM HOLLAND)


    Tom Holland mengumumkan kabar dirinya yang memilih untuk istirahat dari media sosial dengan alasan kesehatan mentalnya.

    Pemeran Spiderman dalam Marvel Cinematic Universe ini menghapus aplikasi Instagram hingga Twitter miliknya. Melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, Tom sempat mempromosikan sebuah organisasi amal untuk mendukung kesehatan mental bernama Stem4 yang bekerja sama dengan organisasi The Brothers Trust.

    “Saya merasa Instagram dan Twitter terlalu merangsang, terlalu berlebihan. Saya terjebak ketika saya membaca hal-hal tentang saya secara daring dan pada akhirnya itu sangat merusak kondisi mental saya.” ucap Tom dalam videonya.



    Ia juga membahas mengenai aplikasi yang menawarkan bantuan kesehatan mental dari Steam4. Tom menjelaskan bila aplikasi ini gratis dan mendukung siapa pun yang membutuhkannya.

    “Ada stigma buruk terhadap kesehatan mental dan aku tahu bahwa meminta bantuan dan mencari bantuan bukanlah sesuatu yang membuat kita malu. Tapi itu adalah sesuatu yang jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Jadi semoga aplikasi ini bisa menjadi langkah pertama untuk menjadi lebih bahagia dan lebih sehat,” lanjut aktor asal Inggris ini.

    Editor Team

    COMMENT