Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 29 2021

    Top 10 Idol K-Pop yang Masuk Daftar The 100 Most Handsome Faces of 2021 TC Candler

    Kawula Muda, daftar teratas didominasi oleh para member BTS.

    Sejumlah idol K-Pop yang berhasil masuk daftar The 100 Most Handsome Faces of 2021 TC Candler. (TWITTER)

    Dalam daftar The 100 Most Handsome Faces of 2021 yang dirilis oleh TC Candler baru-baru ini, sejumlah idol K-Pop berhasil masuk dalam jajaran selebritas pria yang dinilai memiliki wajah yang tampan. Siapa saja mereka?

    Berikut adalah Top 10 idol K-Pop yang berhasil masuk dalam daftar The 100 Most Handsome Faces of 2021 versi TC Candler:

    1. Kim Taehyung alias V BTS – Peringkat ke-3

    V BTSKim Taehyung alias V, salah satu member BTS. (FACEBOOK/BTS)

     

    Member BTS, V, berhasil menjadi idol K-Pop yang mendapatkan peringkat teratas dalam daftar tersebut. Pada 2017, V sempat menduduki posisi puncak sebagai pria tertampan di dunia versi TC Candler. Pada 2020, ia berada di peringkat ke-2, sedangkan untuk tahun ini, V harus puas berada di peringkat ke-3.

    Tahun ini, model dan aktor asal Myanmar, Paing Takhon berhasl menempati peringkat pertama sebagai pria tertampan di dunia versi TC Candler.

    2. Jeon Jungkook BTS – Peringkat ke-5

    JUNGKOOK BTSJungkook, salah satu member BTS. (INSTAGRAM/JUNGKOOK BIGHIT ENTERTAINMENT)

     

    Rekan satu grup V BTS, Jeon Jungkook juga berhasil masuk dalam daftar pria tertampan di dunia. Penyanyi yang kerap disebut sebagai ‘golden maknae’ ini berada di peringkat ke-5 untuk tahun ini. sebelumnya, pada 2019, Jungkook pernah menduduki peringkat pertama.

    3. Hwang Hyunjin Stray Kids – Peringkat 12

    HYUNJIN STRAY KIDSHyunjin, salah satu member Stray Kids. (SOOMPI)

     

    Salah satu member Stray Kids, Hyunjin, berada di peringkat ke-12 dalam daftar pria tertampan di dunia. Selain memiliki wajah yang tampan, Hyunjin juga dikenal sebagai idol K-Pop yang memiliki bakat dalam bidang dancing.

    Tahun ini, peringkat Hyunjin jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan 2020 ia hanya menempati peringkat ke-36.

    4. Park Jimin BTS – Peringkat ke-14

    Tahun ini, Jimin menduduki peringkat ke-18 dalam jajaran The 100 Most Handsome Faces of 2021. Posisi Jimin naik 3 poin, setelah pada 2020, ia hanya menempati posisi ke-17.

    5. Nishimura Riki alias Niki ENHYPEN – Peringkat ke-18

    Member ENHYPEN yang dikenal memiliki kemampuan dance yang mumpuni ini berhasil menempati peringkat ke-18 dalam daftar TC Candler tahun ini. Popularitas ENHYPEN yang terus meranjak naik, membuat sosok idol asal Jepang ini semakin dikenal.

    6. Lee Hoseok alias Wonho – Peringkat ke-21

    Mantan anggota MONSTA X, Wonho, sukses menduduki peringkat ke-21 sebagai pria tertampan. Posisi Wonho jauh melesat ke atas, setelah sebelumnya, Wonho hanya menempati peringkat ke-30.

    7. Bang Chan Stray Kids – Peringkat ke-24

    Satu lagi member Stray Kids yang berhasil masuk dalam daftar TC Candler tahun ini adalah Bang Chan. Tahun ini, Bang Chan berada di peringkat ke-24 dalam daftar tersebut.

    8. Lee Taeyong NCT – Peringkat ke-26

    TAEYONG NCTTaeyong, member NCT. (TWITTER)

     

    Karisma Taeyong saat tampil bersama dengan grup NCT membuat popularitasnya sebagai idol berwajah tampan tak juga luntur. Tahun ini, Taeyong harus puas di peringkat ke-26, setelah pada 2020, dalam daftar TC Candler ia berada di peringkat ke-15.

    9. Lay Zhang EXO – Peringkat ke-32

    LAY EXOZhang Yixing alias Lay, salah satu member EXO. (TWITTER)

     

    Lay Zhang atau dikenal juga dengan Lay adalah salah satu member boygroup EXO. Pria yang berasal dari China ini menempati posisi ke-32 sebagai pria tertampan di dunia tahun ini. Posisi Lay ini mengalami penurunan jika dbandingkan tahun sebelumnya. Pada 2020, Lay berhasil menempati posisi ke-11.

    10. Kim Seokjin alias Jin BTS – Peringkat ke-35

    JIN BTSJin, salah satu member BTS. (FACEBOOK/BTS)

     

    Member BTS yang dikenal memiliki wajah yang tampan ini berhasil menempati peringkat ke-35 pada tahun ini. Posisi Jin lebih naik dibandingkan tahun sebelumnya, di mana dia hanya mampu menempati peringkat ke-39.

    Editor Team

    COMMENT