Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 20 2020

    T.O.P BIGBANG dan Kim Ga Bin Jalin Asmara?

    Kawula Muda, denger-dengan T.O.P udah punya gandengan baru nih.

    Member boyband BIGBANG, T.O.P. (INSTAGRAM/T.O.P)

    Kabar kedekatan member BIGBANG, T.O.P, dengan artis Kim Ga Bin kian santer terdengar setelah kantor berita China, SINA, merilis foto mesra kedua artis. Namun, agensi kedua artis belum memastikan jalinan asmara mereka.

    YG Entertainment yang menaungi T.O.P meminta media untuk sabar menunggu kepastian hubungan mereka.

    “Kami belum mengonfirmasi secara detail tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian kalian,” kata salah satu staf YG Entertainment dalam pernyataan kepada Newsen seperti dilansir Soompi, Rabu (20/5/2020).

    Hal senada diutarakan agen Kim Ga Bin, SM C&C, yang ingin lebih dulu memastikan kabar yang beredar tersebut. “Kami belum mengonfirmasi laporannya. Kami berharap kalian mengerti.”

    Kedekatan kedua artis ini terendus setelah Kim Ga Bin mengunggah gambar dirinya bersama T.O.P sedang berada dalam sebuah jamuan makan, lewat akun Instagramnya, @gavin_v5.

    T.O.P yang memiliki nama lengkap Choi Seung Hyun mengenakan jas hijau dan dengan mesra merangkul Ga Bin. Meski kemudian langsung dihapus, foto tersebut sudah terlanjur beredar dan memunculkan spekulasi kedekatan mereka.


    T.O.PBukti kedekatan T.O.P dengan Kim Ga Bin. (Kooreaboo)

     

    Tak hanya foto bersama, Instagram kedua artis ini juga memunculkan banyak kemiripan. Kim Ga Bin yang baru bergabung dengan SM C&C pada Februari 2020 sempat mengunggah foto diri dengan latar belakang pemandangan laut. Di saat bersamaan, T.O.P juga mengunggah foto lautan yang mirip.

    Konten Instagram Story keduanya juga makin membuat penasaran. Keduanya pernah mengenakan piyama yang memiliki kesamaan desain. Ada juga unggahan yang menunjukkan ornamen kamar dan sepatu yang nyaris serupa.


    T.O.PBukti kedekatan T.O.P dengan Kim Ga Bin. (Kooreaboo)

     

    Kim Ga Bin merupakan artis pendatang baru yang namanya mulai dikenal pada program reality show yang disiarkan Mnet, “Love Catcher 2”.

    Sementara itu, setelah dua tahun vakum, T.O.P bersama BIGBANG dikabarkan siap comeback tahun ini. Sebagai langkah awal mereka, YG mempersiapkan film seri dokumenter BIGBANG bertajuk “White Night” yang menampilkan Taeyang dalam kanal YouTube mereka.

    Editor Team

    COMMENT