Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 24 2022

    Trailer Baru Thor: Love & Thunder, Kemunculan Perdana Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher

    Hai Kawula Muda! Penasaran sama penampilan Christian Bale di Marvel Cinematic Universe?

    Poster Thor: Love and Thunder (MARVEL)

    Marvel Cinematic Universe akhirnya merilis trailer film keempat dari Thor. Masih disutradarai oleh Taika Waititi film 'Thor: Love & Thunder' masih kuat dengan nuansa full colour dan fresh. Hal ini tentu berbeda dengan dua film sebelumnya yang terkesan cukup dark dan serius.

    Dalam trailer resmi film 'Thor: Love & Thunder' yang rilis pada hari Selasa, (24/05/2022). Dalam trailer ini akhirnya Christian Bale dimunculkan sebagai Gorr the God Butcher dan menjadi villain utama dari Thor.

    Trailer berdurasi 2.15 menit ini dibuka dengan adegan Korg yang diperankan oleh sang sutradara sendiri yakni Taika Waititti. Korg dalam pembukaan trailer tersebut sedang berdongeng dengan menceritakan kisah hidup Thor Odinson.

    "Nak, siapkan popcorn-nya. Kuceritakan kisah tentang sang Viking luar angkasa, Thor Odinson," tutur Korg. "Dia bukan manusia biasa. Dia adalah seorang Dewa."

    Dalam trailer tersebut lebih lengkap menggambarkan kisah perjalanan hidup Thor yang mencari jati diri pasca 'Avengers Endgame'.

    Thor tampak berusaha untuk mengembalikan bentuk tubuhnya guna mempersiapkan diri dalam petualangan baru. 

    Gorr the God ButcherIlustrasi Gorr the God Butcher (Marvel Studios via YouTube)

    Penampilan Jane Foster sebagai Mighty Thor digambarkan lebih jelas di trailer terbaru ini. Jane Foster (Natalie Portman) sebagai mantan kekasih Thor yang kini sudah bisa mengangkat Mjolnir. Tak hanya itu, dalam trailer ini Jane sempat berdialog dengan Thor.

    Penampilan Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher akhirnya muncul dalam trailer ini. Penggemar dibuat pangling dengan penampilan Bale sebagai Gorr The God Butcher, ia ditampilkan dengan visual kulit abu-abu dan terlihat seram.

    Gorr the God Butcher merupakan villain yang cukup berbahaya di Marvel Cinematic Universe, Gorr dalam komiknya kerap kali membunuh dewa-dewa karena masa lalunya yang dikecewakan oleh para dewa.

    Selain kemunculan Gorr dan Mighty Thor, dalam trailer ini juga ditampilkan Zeus yang sepertinya akan memiliki peranan penting dalam filmnya nanti.

    Dalam filmnya nanti Thor akan berhadapan dengan Gorr dibantu Korg, Jane Foster serta Valkyrie.

    Editor Team

    COMMENT