Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 02 2021

    Trailer 'The Book of Boba Fett' Dirilis, Hadirkan Plot Dunia Bawah Galaksi yang Baru

    Kawula Muda, siapa nih yang ngikutin The Mandalorian?

    Cuplikan trailer "The Book of Boba Fett". (YOUTUBE/STAR WARS)

    Kawula Muda, Disney+ baru saja merilis trailer serial "The Book of Boba Fett" pada Senin (1/11/2021).

    Trailer yang berdurasi 1 menit 35 detik itu menayangkan campuran masa lalu dan masa kini "The Mandalorian". Sementara itu, trailer tersebut juga menyebutkan beberapa nama, karakter, hingga lokasi pada film aslinya.

    "The Book of Boba Fett" sendiri mengenalkan plot baru pada waralaba yaitu dunia bawah galaksi.

    Melansir HYPEBEAST, Temuera Morrison akan kembali di bawah helm Mandalorian sebagai Boba Fett. Sedangkan, Ming-Na Wen yang sempat memainkan peran di musim pertama "The Mandalorian", serta menjadi pengisi suara dalam serial animasi "Star Wars: The Bad Batch", kini berperan sebagai Fennec Shand.

    Pada trailer tersebut, terlihat Boba Fett dan Fennec Shand menyebut diri mereka memiliki peran yang besar di antara gangster "Star Wars", dengan menggunakan istana mantan pekerja Fett, Jabba the Hut, sebagai basis operasi mereka.

    Melansir sinopsis resmi serial yang tayang pada 29 Desember itu, tertulis "The Book of Boba Fett" sendiri mempertemukan "Pemburu hadiah legendaris Boba Fett dan tentara bayaran Fennec Shand menavigasi dunia bawah Galaxy ketika mereka kembali ke pasir Tatooine untuk mempertaruhkan keinginan mereka di wilayah yang pernah diperintah oleh Jabba the Hutt dan sindikat kejahatannya."

    Siapa yang udah enggak sabar, Kawula Muda?


    Editor Team

    COMMENT