Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 14 2021

    Trailer Debut "Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore" Kembali Terbang ke Hogwarts!

    Fix, bakal nostalgia Hogwart selama nonton nih, Kawula Muda!

    Poster Fantastic Beast: The Secret of Dumbledore (Layar.id)

    Warner Bros baru saja merilis trailer Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore pada Senin (13/12) malam. Film tersebut akan menjadi seri ketiga dari rangkaian Fantastic Beast.

    Dalam trailer yang dirilis, seolah menceritakan Newt Scamander (Eddie Redmayne) mencari Dumbledore setelah kaburnya Grindelwald pada seri kedua. Terlihat juga beberapa kawan yang membantu Newt, mulai dari Jacob Kowalski (Dan Fogler) seorang muggle, hingga penyihir Tina Goldstein (Katherine Waterston).

    Dibuka dengan pemandangan Hogwarts yang juga menjadi latar utama film Harry Potter, trailer dua menit tersebut menunjukkan Albus Dumbledore muda yang melihat ke arah jendela. 

    Beberapa penggemar menuliskan komentar positif karena kembalinya latar Hogwarts di trailer tersebut. Sejumlah adegan seperti Jacob yang memegang tongkat sihir, makan di ruang makan Hogwarts yang fenomenal, hingga kembalinya ruangan ‘the room we require’ seperti pada seri Harry Potter kelima juga mendapat sambutan hangat di kolom komentar.


    Sesuai dengan judulnya, Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore akan mengeksplorasi rahasia kepala sekolah Hogwarts tersebut yakni Albus Dumbledore. 

    Sebelumnya, telah ada dua film pendahulu Fantastic Beast yakni Fantastic beast and Where to Find Them serta Fantastic Beast: The Crime of Grindelwald. 

    Film ini juga akan menjadi aksi pertama aktor Mads Mikkelsen yang memerankan karakter Gellert Grindelwald. Sebelumnya, karakter Grindelwald sebenarnya diperankan oleh Johnny Depp. Namun, ia diminta untuk mengundurkan diri dari Warner Bros akibat proses hukum dengan mantan istrinya, Amber Heard. 

    Walaupun begitu, Mads rupanya dipilih langsung oleh sang sutradara, David Yates yang juga mengarahkan kedua film Fantastic Beast sebelumnya dan empat film Harry potter pada 2007 hingga 2011. 

    Sementara itu, Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore akan dapat dinikmati di bioskop mulai 15 April 2022 mendatang! 

    Editor Team

    COMMENT