Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 13 2021

    Trailer Film “Prisoner Of The Ghostland" Telah Rilis, Nicolas Cage Mengenakan Setelan Penuh Bom

    Jangan lupa tonton trailernya ya, Kawula Muda!

    Nicolas Cage dalam trailer film "Prisoners of the Ghostland" (CINEMAGZ.COM).

    RLJE Films telah merilis trailer resmi untuk film Sion Sino berjudul Prisoners of the Ghostlant. Film ini merupakan karya Sion Sono pertama yang berbahasa inggris. 

    Sion Sono sebelumnya telah sukses melalui judul Suicide Club, Why Dont You Play in Hell, dan Tokyo Tribe

    Dalam trailer yang diunggah di kanal Youtube RLJE Films, Cage mengatakan Ghostland adalah film terliar yang pernah dia buat. Karena hal tersebut diucapkan oleh seorang Nicolas Cage yang terbiasa bermain dalam genre tersebut tentu saja langsung membuat penggemar menjadi lebih penasaran.

    Prisoners of the Ghostland mengambil latar di perbatasan berbahaya Kota Samurai di mana Nicolas Cage berperan sebagai Hero, seorang penjahat terkenal yang menghabiskan bertahun-tahun dipenjara karena perampokan yang gagal. 

    Dia akhirnya dibebaskan dari penjara oleh panglima perang kaya raya, The Governor, yang diperankan oleh Bill Moseley. Sebelumnya, The Governor mengajukan syarat Hero harus mencari cucu angkatnya, Bernice (Sofia Boutelli) yang telah hilang. 

    Hero akhirnya setuju untuk melakukan pencarian itu. Ia diberi waktu lima hari untuk mencari Bernice. Ia juga dipaksa untuk mengenakan setelan kulit yang mana di dalamnya terdapat bom. 

    Jika ia berhasil, maka ia akan dibebaskan. Namun, jika ia gagal, bom yang terpasang pada setelan baju kulitnya akan meledakkan leher, lengan, dan kakinya. 

    Selain Cage, Moseley dan Boutelli, film ini juga dibintangi oleh Nick Cassavetes, Tak Sakaguchi, Ed Skrein, dan Yuzuka Nakaya. Prisoners of the Ghostland ditulis oleh Aaron Hendry dan Reza Sixo Safai. Film ini mulai ditayangkan perdana di Sundance Film Festival 2021.

    Dengan 70 ulasan yang dihitung, Prisoners of the Ghostland mendapat 76 persen ulasan positif di situs agregator Rotten Tomatoes. Ulasan itu mengatakan Prisoners of the Ghostland jauh dari karya Sono yang paling khas.

    Prisoner of the Ghostland tayang perdana di bioskop dan digital pada 17 September mendatang.

    Jadi enggak sabar nih mau lihat aksi Nicolas Cage di film terbarunya! 


    Editor Team

    COMMENT