Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 27 2021

    Trailer Film “Spencer” Dirilis, Akting Memukau Kristen Stewart Sebagai Lady Diana Banjir Pujian

    Hai Kawula Muda, bisa bedakan Kristen Stewart dan Lady Diana?

    Aktris Hollywood, Kristen Stewart berperan sebagai Lady Diana. (TWITTER)

    Aktris Kristen Stewart menjadi perbincangan hangat setelah trailer film Spencer yang emosional rilis pada Kamis (23/9/2021).

    Spencer memang menjadi salah satu film yang paling dinantikan tahun ini. Film ini menceritakan kehidupan Putri Diana dari kacamata sutradara Pablo Larrain dan naskah yang ditulis oleh Steve Knight.

    Penikmat film  bisa melihat penampilan Kristen Stewart yang berperan sebagai Lady Diana dalam film yang berfokus pada beberapa hari di kehidupan Sang Putri.

    Trailer ini sungguh emosional, menampilkan berbagai sisi dari sang Princess of Wales mulai dari sosok ibu buat anak-anaknya dan perempuan yang kuat dan perjuangan mendapatkan kebebasan

    Walau baru lewat Trailer, tidak sedikit orang merasa terpukau dengan adegan Kristen Stewart menjadi mendiang Putri Diana saat keluarga kerajaan berkumpul di acara Natal. Terutama saat Diana dan Pangeran Charles (Jack Farthing) terlihat beradu argumen di ruang tamu mewah Sandringham.



    Dijagokan raih Oscar

    Berkat aktingnya sebagai Putri Diana, Kristen Stewart diperkirakan bakal masuk nominasi Oscar sebagai aktris terbaik. Apalagi, sebelumnya Spencer juga  mendapat sambutan meriah di Venice International Film Festival dan Toronto International Film Festival awal September lalu.

    Saat penayangan perdana itu akting Kristen Stewart berhasil membuat penonton yang hadir dilaporkan memberi sorak-sorai meriah untuk Stewart dan membanjirinya dengan standing ovation selama tiga menit.

    Stewart juga mendapat pujian kritis untuk penampilannya yang intens, termasuk dengan aksen Inggris yang memukau.

    Media menyebutnya "spektakuler". Stewart bahkan telah digadang-gadang mendapatkan piala Oscar untuk peran sebagai Putri Diana.

    undefinedImage Caption

    Tak lama setelah trailer teaser resminya dirilis, Putri Diana juga menjadi trending topic Twitter karena akting apik Kristen Stewart. Spencer rencananya bakal tayang di bioskop pada 5 November 2021.

    Bersama dengan Kristen Stewart, Spencer juga menampilkan Timothy Spall sebagai Equerry Major Gregory, Sean Harris sebagai Chef Darren, Sally Hawkins sebagai Maggie, Jack Farthing sebagai Pangeran Charles, Jack Nielen sebagai Pangeran William, Freddie Spry sebagai Pangeran Harry, Stella Gonet sebagai Ratu Elizabeth II, dan Richard Sammel sebagai Pangeran Philip.

    Editor Team

    COMMENT