Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 07 2021

    Trailer Filosofi Kopi 3 Tayang, Ben & Jody Hadir dengan Genre Action

    Kawula Muda, kangen enggak dengan chemistry Chicco Jerikho dan Rio Dewanto di film Filosofi Kopi?

    Chicco Jerikho dan Rio Dewanto di film Ben & Jody. (YOUTUBE/VISINEMA PICTURES)

    Berawal dari buku yang ditulis oleh Dee Lestari, film Filosofi Kopi sukses melebarkan sayapnya dua kali pada tahun 2015 dan 2017. Film yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto ini menceritakan awal mula bagaimana mereka memberanikan diri untuk memulai bisnis kedai kopi. Layaknya kehidupan pada umumnya, kehidupan seseorang pastinya tidak pernah terlepas dari masalah percintaan.

    Visinema Pictures kembali memproduksi film Filosofi Kopi, kali ini, tanpa menyematkan nama Filosofi Kopi. Ingin mengembangkan karakter Chicco dan juga Rio, Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara ingin membawakan film Ben & Jody dengan genre yang berbeda dari sebelumnya, yaitu action.


    Trailer perdana yang ditayangkan pada akun YouTube Visinema Pictures pada Minggu, (06/06/2021) lalu tersebut memperlihatkan jalan dan konsep cerita yang sangat berbeda dengan film Filosofi Kopi sebelumnya. Ben terlihat membela kampung halaman dan kelompok petani yang dicurangi oleh sebuah perusahaan.

    Persahabatan Ben & Jody tidak berhenti begitu saja meskipun Jody tengah sibuk mempersiapkan kedai Filosofi Kopi yang akan segera launching.

    Usaha Ben dalam membela kelompok petani tersebut membawa dirinya menjadi korban penculikan.

    Meskipun Ben sempat merasa kesal dengan Jody yang berlaga seperti berada dalam film Rambo, Jody tetap bergegas menyelamatkan Ben. Mereka pun akhirnya bekerjasama untuk menyerang komplotan jahat itu. 

    Selain Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, film ini juga diramaikan oleh Yayan Ruhian dan Aghniny Haque. Film ini pun sukses membuat para pencinta film tidak sabar menantikan Ben & Jody tayang di layar lebar.

    Bagaimana Kawula Muda, sudah siap dengan keseruan Ben & Jody di layar lebar?

    Editor Team

    COMMENT