Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2021

    Trailer Pertama Film Dokumenter "The Beatles: Get Back" Resmi Dirilis

    Hai Kawula Muda, Beatles Mania catat tanggal tayangnya ya!

    The Beatles rilis trailer pertama "The Beatles: Get Back". (YOUTUBE)

    Akhirnya, trailer film documenter The Beatles: Get Back resmi dirilis pada Rabu (13/10/2021). Dalam trailer diceritakan tentang proses band legendaris The Beatles saat mereka mencoba menulis lagu baru sebagai persiapan untuk konser live.

    Terekam, The Beatles tampak cemas, tidak sabar, dan frustrasi ketika tenggat waktu berlalu. Namun, akhirnya mereka bisa bersatu dan menjadi lebih kuat.

    Dalam trailer juga terlihat keceriaan dan keakraban para anggota The Beatles, yakni John Lennon (gitar ritme, vokal), Paul McCartney (gitar bass, vokal), George Harrison (gitar utama, vokal), dan Ringo Star (drum, vokal).

    Berisi tentang proses

    THE BEATLESPoster film dokumenter "The Beatles: Get Back". (INSTAGRAM/THE BEATLES)

      

    Secara keseluruhan dokumenter ini ini bakal menampilkan proses kreatif dan hubungan antara personel The Beatles saat mereka berusaha merekam 14 lagu baru sebagai persiapan untuk konser live pertama mereka dalam waktu lebih dari dua tahun.

    Get Back akan membawa para penggemar kembali ke sesi rekaman The Beatles yaitu Let It Be pada Januari 1969.

    Series tiga bagian ini terdiri atas 60 rekaman lebih dan akan menampilkan lebih dari 150 jam audio yang belum pernah didengar. Sebagian besar file tersebut diarsipkan lebih dari setengah abad.

    Get Back juga dikabarkan akan menampilkan konser atap The Beatles di Savile Row, London, serta lagu-lagu dan komposisi klasik lainnya yang ditampilkan di dua album terakhir mereka yaitu “Abbey Road” dan “Let It Be”.

    Tayang tiga bagian



    Dilansir dari Variety, The Beatles: Get Back akan dirilis berangsur selama tiga bagian atau tiga hari, yakni 25, 26, dan 27 November 2021.

    Film berdurasi dua jam garapan Peter Jackson ini akan ditayangkan secara eksklusif di Disney Plus.

    Selain itu, proyek film dokumentar ini merupakan kolaborasi antara The Beatles dan Peter Jackson yang dipersembahkan oleh Walt Disney Studos dan bekerja sama dengan Apple Corps serta WingNut film Production.

    Get Back kabarnya diproduseri oleh Paul McCartney, Clare Olssen, dan Jonathan Clyde. Sedangkan Jeff Jones dan Ken Kamins dari Apples Corps menjadi produser eksekuti.

    Pengawas musik dari dokumenter ini digarap oleh Giles Martin dan Michael Hedges serta Brent Nurge sebagai mixer rekaman ulang seri.



    Editor Team

    COMMENT