Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 16 2022

    Trailer Terbaru “The School for Good and Evil” Explore Pemandangan Dunia Dongeng

    Jadi makin gak sabar nih, Kawula Muda!

    Ilustrasi School for Good and Evil (NETFLIX)


    Serial "The School for Good and Evil" dijadwalkan tayang di Netflix pada 19 Oktober mendatang. Popularitas film yang diadaptasi dari novel karya Soman Chainani tersebut pun terlihat dari ramainya trailer terbaru serial tersebut. 

    Lewat akun resminya, YouTube Netflix baru saja mengunggah trailer terbaru "The School for Good and Evil"


    Trailer pun dibuka dengan narator yang menjelaskan tentang betapa spesial sekolah untuk murid kebaikan dan kejahatan tersebut. 

    “Sering kali, kandidat yang sangat beruntung dari luar dipilih untuk masuk ke institusi suci ini,” tutur narator pada awal trailer tersebut. 

    Adegan pun berpindah saat kedua tokoh utama, Sophie dan Agatha dibawa ke sekolah negeri dongeng tersebut. Diceritakan, terdapat dua sekolah yang menyiapkan para tokoh dongeng, yakni sekolah kebaikan dan kejahatan. 

    Sekolah tersebut bertugas untuk melatih para pahlawan dan penjahat untuk mampu bertahan hidup di hutan dongeng setelah lulus nanti. 

    Agatha pada awalnya mengira dirinya akan masuk ke sekolah kejahatan. Sebaliknya, Sophie berharap masuk ke sekolah kebaikan. Namun, hal yang terjadi di sekolah dongeng tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi mereka. 

    Adegan dalam trailer pun menunjukkan menyorot sekolah dengan sinematik dan efek yang spektakuler. Sebut saja pada adegan pesta dansa hingga lomba sihir yang melibatkan efek visual yang apik. 

    Kesiapan visual tersebut pun tak luput mendapat pujian dari warganet. Banyak penggemar yang mengaku ‘puas’ dan ‘tidak sabar’ menunggu rilisnya tayangan tersebut di kolom komentar.

    “AAAAA sumpah awalnya si gue ga gimana gimana, tp ini dr trailer gokil bgt gilaa?? music scoring, ostnya. Dr awal tuh aga cemas aja krn ini kan emg fiksi yg fairytale banyak scene yg kayanya susah deh dibikin LA nya. tapi ini dari trailer wahh bagus bgt dehhh!!!! AAAA  EXCITEEEDD,” tulis salah satu warganet. 

    Ga sabar bgt pgn nonton series ini,” tulis warganet lainnya. 

    Editor Team

    COMMENT