Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 03 2021

    Trailer Terbaru “Venom: Let There Be Carnage” Munculkan Detail Penjahat Woody Harrelson

    Wah, pasti pada penasarankan sama film yang satu ini, Kawula Muda?

    Venom: Let There Be Carnage (IMDb.com)

    Sony baru saja meluncurkan trailer baru untuk film yang diperankan oleh Tom Hardy, Venom: Let There Be Carnage. Melalui trailer yang dirilis pada Senin (02/08/2021) ini terungkap detail dari sang penjahat Woody Harrelson. 

    Carnage yang juga dikenal sebagai Cletus Kasady mulai diperkenalkan dalam adegan pasca-kredit pada bagian akhir film Venom original. Lewat trailer baru Venom: Let There Be Carnage itu tidak hanya menunjukkan asal-usul Carnage, terungkap pula apa yang diharapkan dari kekuatan penghancurnya itu.

    Kemudian di trailer ini juga ada cuplikan tambahan dari sesama Cletus dan Shriek yang diperankan oleh aktor ternama yaitu James Bond dan Naomie Harris. Lalu, Michelle Williams kembali sebagai Anne Weying, seorang jaksa wilayah dan mantan tunangan Eddie (Hardy).


    Eddie yang bekerja sebagai seorang jurnalis diceritakan sedang berkunjung dan berniat untuk menulis sebuah berita tentang kekejaman Cletus. Sialnya, Eddie justru terseret ke dalam kekacauan yang Cletus buat. Bahkan, Cletus yang sempat menggigit tangan Eddie pun secara tidak sengaja ikut menelan serpihan Venom dan mendapat kekuatan symbiote-nya sendiri. 

    Walaupun menampilkan beragam sosok symbiote yang mengerikan, Venom: Let There Be Carnage ini menjanjikan sentuhan humor yang menggelitik di dalam beberapa adegan.  

    Selain Carnage dan Venom, dalam trailer itu juga memperlihatkan sosok perempuan yang memiliki kekuatan dahsyat lewat teriakannya. Nah, tokoh inilah yang diperkirakan akan menjadi sosok bernama Shriek, kekasih Cletus di komiknya.

    Film yang disutradarai oleh Andy Serkis ini awalnya dijadwalkan rilis pada Oktober 2020. Namun, harus tertunda hingga 2021 karena pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung. 

    Rencananya, Venom: Let There Be Carnage akan resmi diputar di layar lebar pada 24 September 2021. 

    Editor Team

    COMMENT