Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 06 2020

    Travis Scott Jualan Perlengkapan Anti Corona

    Hai Kawula Muda, Travis Scott meluncurkan perlengkapan anti corona, Cactus Jack Health pack, yang terdiri dari masker, hand sanitizer, dan SafeTouch.

    Rapper Amerika, Travis Scott. (INSTAGRAM/TRAVIS SCOTT)

    Selama beberapa tahun terakhir, rapper Travis Scott merilis berbagai macam merchandise, mulai dari kontroller, video game, carabiner, botol minum glow in the dark, aksi figure, hingga permadani. Semua merchandise tadi diproduksi dengan logo brand Cactus Jack.

    Dalam kondisi dunia yang tengah menghadapi pandemi Covid-19, rupanya jiwa bisnis Scott kembali terpanggil.

    Beberapa waktu lalu ia meluncurkan koleksi baru bertajuk Cactus Jack Health pack yang terdiri dari perlengkapan perlindungan diri dari virus corona seperti masker, hand sanitizer, SafeTouch hygine multi-tool.

    Di akun Instagram Cactus Jack, dideskripsikan bahwa produk masker dibuat dengan material 100 persen cotton twill.

    Selain itu, masker juga dilengkapi dengan ear bands elastis dengan bordir logo Cactus Jack yang tersemat di sisi kiri masker.

    Sementara itu, hand sanitizer produksi rapper Amerika ini memiliki aroma agave yang memperkuat nuansa gurun khas Cactus Jack. Memiliki kandungan alkohol sebesar 72 persen, hand sanitizier ini diklaim mampu membunuh hingga 99 persen kuman.

    Produk SafeTouch hygine multi-tool, yang merupakan ciptaan insinyur dirgantara, dirancang untuk meminimalisir sentuhan tangan dengan benda-benda yang ada di sekitar.

    Tak beda dengan merchandise Cactus Jack lainnya, semua perlengkapan Cactus Jack Health pack pun dirilis dalam warna earth tones atau bernuansa tanah.

    Penasaran ingin punya? Siapkan saja dananya ya. Harga sebuah masker Cactus Jack adalah 25 dolar AS atau sekitar Rp 370.000, hand sanitizer 12 dolar AS atau sekitar Rp 180.000, sementara SafeTouch dihargai 30 dolar AS atau sekitar Rp 440.000.

    Editor Team

    COMMENT