Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 04 2021

    Tren 'Salam dari Binjai' Viral di TikTok, Berikut Profil Paris Pernandes

    Kawula Muda, siapa nih yang udah nonton video "Salam dari Binjai"?

    Pria yang viral karena "Salam dari Binjai". (INSTAGRAM/PARISPERNANDES_)

    Kawula Muda, belakangan ini, kalimat "Salam dari Binjai" menjadi tren di TikTok, karena salah seorang pria bernama Paris Pernandes.

    Saat menunjukkan kebolehannya dalam dunia tinju, pria tersebut mengawali dan mengakhiri video dengan sapaan "Salam dari Binjai".

    Sebuah video dirinya menggocoh pohon pisang tetangga itu pun viral, sampai-sampai gerombolan bocah lamongan kedapatan merusak 50 pohon pisang di Desa Surabayan, Sukodadi, Lamongan pada Minggu (24/10/2021) lalu.

    "Lalu, siapakah sosok Paris Pernandes yang telah diikuti 1,4 juta pengguna di TikTok itu?"

    @parispernandes_

    Balas @evkah_ kurang lebih begini abangda.salam dari binjai. #fyp #fypシ゚viral #parispernandes #binjai #medan #lucu #ngakak #fypindonesia

    ♬ suara asli - parispernandes II - Paris Pernandes 🇮🇩

    Pria yang kerap menyajikan konten dengan media tinju yang ekstrem—seperti dinding beton dan tiang listrik—menulis biografinya, "Cita-cita jadi atlet tinju internasional.

    Melansir suara.com, rupanya Paris merupakan mantan atlet tinju berprestasi dari Binjai, Sumatera Utara. Ia pun telah mengikuti berbagai kejuaraan tingkat nasional seperti Kejurda Tinju Sumatera Utara kategori youth dan Kejurnas Youth di Medan.

    Paris masuk dalam Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) Binjai dan dilatih oleh M. Azmi di sasana Limau Sundai Binjai.

    Sementara itu, melansir INDOSPORT, Paris telah pensiun dini pada tahun 2019 lalu untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Bahkan, dirinya sempat bekerja sebagai karyawan minimarket.

    Kini, ia pun diundang ke beberapa acara stasiun televisi. Pun Crazy Rich Medan, Indra Kenz, juga mengajak Paris masuk dalam manajemen artis miliknya.

    Editor Team

    COMMENT