Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 09 2021

    Trevor Noah Jadi Host Grammy Awards 2021, Ini Bocoran Acaranya

    Kawula Muda, makin dekat nih acaranya.

    Komedian dan pembawa acara asal Afrika Selatan, Trevor Noah. (INSTAGRAM/TREVOR NOAH)

    Malam puncak Grammy Awards ke-63 akan berlangsung secara virtual pada 14 Maret 2021. Ajang penghargan musik tahunan ini akan menampilkan pertunjukan dari berbagai artis seperti Taylor Swift, BTS, Bilie Eilish, Cardi B, Megan Thee Stallion, hingga Harry Styles.

    Namun, siapakah yang akan menjadi pembawa acara Grammy tahun ini?

    Adalah komedian asal Afrika Selatan, Trevor Noah, yang didapuk sebagai host Grammy Awards 2021. Namanya dikenal sebagai pembawa acara program berita satir di Amerika Serikat bernama The Daily Show.

    Nama Trevor Noah pertama kali diumumkan sebagai host pada November 2020. Tahun lalu, pria berusia 37 tahun itu sempat mendapat satu nominasi Grammy di kategori Best Comedy Album berkat albumnya “Trevor Noah: Son of Patricia”.

    Tahun ini akan menjadi momen perdana Trevor sebagai host acara penghargaan musik. Dia menggantikan Alicia Keys yang telah menjadi host Grammy selama dua tahun terakhir.

    Sebelumnya ada James Corden yang menjadi host Grammy pada 2017-2018 dan LL Cool J pada 2012-2016.

    Berbicara soal Grammy Awards yang digelar di tengah pandemi, Trevor menjelaskan bahwa acara tersebut masih tetap sesuai rencana awal yang akan menampilkan pertunjukan artis dari beberapa panggung. Konsep acara tersebut juga memungkinkan para artis untuk bisa menonton pertunjukan artis lain.

    “Ya, rencananya tetap seperti itu. Acara ini akan terdiri dari beberapa tahap, yang semuanya dilakukan di luar ruangan dan menerapkan social distancing,” kata Trevor dalam sebuah wawancara bersama Billboard beberapa hari lalu.

    Ia menggambarkan bahwa acara itu akan mirip seperti festival musik.

    “Ini hampir mirip festival musik tetapi dirancang untuk penonton di rumah, yang sangat keren. Itulah salah satu alasanku memutuskan untuk terjun,” kata Trevor menambahkan.

    Dia juga mengatakan bahwa Grammy tahun ini sepertinya tidak akan melibatkan penonton langsung di lokasi, karena alasan keamanan. Namun, ia tidak bisa bicara banyak soal itu.

    “Hal nomor satu adalah keamanan. Menurutku kalian tidak akan melihat penonton, tapi kalian mungkin akan melihat para artis berkumpul atau artis yang sedang bersiap-siap atau beberapa orang yang berada di sana untuk mendampingi mereka. Aku tidak bisa bicara tentang itu,” ujar Trevor.

    Grammy Awards ke-63 akan digelar pada Minggu (14/03/2021) mulai pukul 20.00 ET atau Senin pukul 07.00 WIB. Seluruh acara akan berlangsung sceara virtual karena pandemi virus corona dan akan disiarkan langsung melalui jaringan stasiun TV CBS dan layanan streaming Paramount +.

    Editor Team

    COMMENT