Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 02 2022

    Tuai Kritik, Desainer asal Inggris Tampilkan Baju Baru Minie Mouse

    Setelah polkadot ikoniknya Minie Mouse punya kostum baru loh, Kawula Muda.

    Setelah polkadot ikoniknya Minie Mouse punya kostum baru loh, Kawula Muda.

    Disneyland Paris telah merilis gambar pakaian baru dari tokoh kartun Minie Mouse. Gaun polkadot ikonik karakter ini digantikan dengan setelan celana yang dirancang oleh desainer Inggris Stella McCartney.

    Pada media sosial brand yang digunakan kostum baru tersebut mengatakan bahwa pakaian itu sudah pernah ditunjukkan dalam perayaan 'Women's History Month.'


    Tuai Kritik, Desainer asal Inggris Tampilkan Baju Baru Minie Mouse (TWITTER/DisneyParis_EN)Setelah polkadot ikoniknya Minie Mouse punya kostum baru loh, Kawula Muda.

     

     

    "Ini sudah lama datang," tulis desainer Stella McCartney di akun Instagramnya.

    Stella juga mengungkapkan rasa bangga dapat merancang kostum pertama Minie  Mouse. Ia juga mengatakan adanya kostum baru ini dapat menjadi pemberdayaan generasi baru.

    Sayangnya, adanya pakaian baru Minie tak semua publik menyukai. Masyarakat tidak memasukkan desain baru Minie Mouse ke dalam  daftar busana terbaik.

    Aktivis politik konservatif Candace Owens mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Fox News bahwa perubahan kostum itu "Berusaha menghancurkan tatanan masyarakat kita."

    Disamping itu, beberapa lainnya menyetujui kostum baru sang karakter. Seperti mantan ibu negara Amerika Serikat Hillary Clinton yang mengatakan "Sangat modis!" pada akun Twitternya.

    Fans juga menunjukkan bahwa Minie Mouse telah melalui sejumlah perubahan kostum sepanjang sejarah karakter. Seperti pada 2019 lalu, Disney Cruise Linmengumumkan Minnie akan mengambil alih sebagai kapten laut dengan berpakaian setelan pelaut.


    Editor Team

    COMMENT