Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 19 2020

    Twenty One Pilots Akhiri Video Never Ending “Level Of Concern”

    Kawula Muda, siapa di antara kalian yang sempat nonton video ini?

    Grup musik Amerika Serikat, Twenty One Pilots. (INSTAGRAM/TWENTY ONE PILOTS)

    Twenty One Pilots akhirnya mengakhiri video musik streaming tanpa henti mereka untuk lagu Level of Concern. Streaming itu berakhir setelah berjalan enam bulan sejak pertama kali diluncurkan pada 21 Juni 2020.

    Melalui sebuah unggahan video di akun media sosial resmi mereka, duo asal Ohio, Amerika Serikat, itu memperlihatkan penyebab video never-ending mereka berakhir.

    Dalam video unggahan itu, Josh Dun, salah satu anggota Twenty One Pilots, sedang berbicara dalam sambungan telepon membahas tentang video never-ending mereka dan menjelaskan bahwa video tersebut benar-benar tidak akan berakhir selama masih tersambung dengan aliran listrik.

    Namun, ketika Josh ingin menghidupkan lampu hias di pohon natal, ia mendapati bahwa stop kontak di tempat itu penuh, sehingga ia mencabut kabel hitam yang terhubung dengan mini server komputernya, lalu menggantinya dengan kabel putih untuk lampu pohon natal. Alhasil, video musik streaming mereka pun berakhir.

    “Selama 178 hari terakhir para penggemar telah membuat video musik tanpa henti untuk Level of Concern. Yah, kami pikir itu tidak akan pernah berakhir,” tulis Twenty One Pilot dalam unggahan mereka di media sosial pada Kamis (17/12/2020).

    Kembali ke bulan Juni, Twenty One Pilots meminta para penggemarnya untuk mengirim video yang selanjutnya akan dijadikan visual dalam video musik never-ending Level of Concern.

    Setiap video yang dikirim akan muncul secara otomatis di video streaming tersebut, di mana visualnya akan selalu diperbaruii setiap kali lagu dimulai ulang.

    Level of Concern merupakan lagu pertama yang dirilis Twenty One Pilots sejak terakhir kali merilis album “Trench” pada 2018. Lagu yang liriknya berisi tentang harapan di tengah masa sulit akibat pandemi itu dirilis pada April 2020, sebulan sejak kasus kematian akibat Covid-19 di Amerika Serikat mulai meningkat.

    Awal bulan ini, band yang beranggotakan Tyler Joseph dan Josh Dun ini juga baru saja merilis lagu Natal orisinal berjudul Christmas Saved The Year.



    Editor Team

    COMMENT