Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 15 2021

    TWICE Bakal Gelar Konser Online dengan Teknologi Canggih “TWICE in Wonderland”

    Kawula Muda, untuk konser online kali ini TWICE digandeng oleh NTT Docomo Jepang.

    TWICE, girlgroup K-Pop di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/TWICE)

    TWICE mengawali 2021 dengan memberi kabar bahagia untuk para penggemar mereka, ONCE, yang berada di Jepang. Beberapa waktu lalu, grup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment tersebut mengumumkan akan menggelar konser online yang diberi nama TWICE in Wonderland.

    Hari ini, Kamis (14/01/2021), melalui official site TWICE di Jepang, Nayeon cs memberitahu bahwa mereka akan menggelar konser online khusus untuk penggemar TWICE di Jepang tersebut secara live pada 6 Maret 2021 pukul 19.00 JST.

    Kabarnya, konser TWICE in Wonderland akan menggunakan teknologi paling canggih pada saat ini, seperti Augmented Reality (AR) dan Mixed Reality (MR).

    Konser online dari TWICE ini dapat disaksikan melalui smartphone dan PC, serta dapat ditransmisikan ke televisi. Konser online ini merupakan hasil kerja sama TWICE dengan perusahaan operator telekomunikasi ternama di Jepang, NTT Docomo. Konser ini akan menjadi bagian dari NTT Docomo Physical CONNECT Special Live.

    “Ini merupakan perjalanan yang akan membawa kembali imajinasi semua yang telah hilang sehingga TWICE dapat terhubung dengan semuanya dan bertemu kembali di dunia nyata,” ujar pihak NTT Docomo. 

    Sebelumnya, TWICE sempat dijadwalkan untuk menggelar konser besar di Tokyo Dome, Jepang, pada Maret tahun lalu. Namun, karena adanya pandemi Covid-19 di berbagai wilayah, termasuk di Korea dan Jepang, maka konser tersebut terpaksa dibatalkan setelah sebelumnya sempat mengalami penundaan hingga 2 kali.

    Pada Agustus 2020, TWICE sempat menggelar konser online pertama mereka yang diberi nama Beyond LIVE – TWICE: World in A Day melalui Naver VLive.

    Editor Team

    COMMENT