Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 08 2020

    TWICE dan Idol K-Pop Lain Umumkan Hasil Tes Usai Chungha Positif Covid-19!

    Kawula Muda, beberapa idol K-Pop yang melakukan kontak dengan Chungha umumkan hasil tes.

    Musisi K-Pop Kim Chungha dan TWICE. (INSTAGRAM)

    Industri musik K-Pop kini tengah dilanda kekhawatiran karena beberapa idol dinyatakan positif Covid-19.

    Setelah Bitto dan Kogyeol dari UP10TION serta Yiren dan Sihyeon dai EVERGLOW dinyatakan terpapar corona, kemarin solois Kim Chungha juga dinyatakan positif Covid-19.

    Usai kabar tersebut, staf agensi serta beberapa idol yang melakukan kontak langsung dengan Chungha langsung menjalani tes.

    CHUNGHAKim Chungha, salah satu member I.O.I yang kini menjadi solois. (TWITTER/SOOMPI)

     

    Senin (7/12/2020), JYP Entertainment mengumumkan bahwa seluruh anggota TWICE dinyatakan negatif. Hanya Sana yang menjalani karantina mandiri karena melakukan kontak langsung dengan Chungha, sedangkan seluruh member TWICE lainnya tetap menjalani aktivitas.

    Girlgroup lainnya yang juga mengumumkan hasil tes adalah MOMOLAND. Sebelumnya, seluruh member MOMOLAND harus menjalani tes karena telah mengunjungi salon kecantikan yang sama dengan Kim Chungha.

    Pada selasa (8/12/2020), agensi MOMOLAND mengungkapkan bahwa seluruh anggota mereka dinyatakan negatif.

    Setelah itu ketiga mantan anggota I.O.I yang satu grup dengan Chungha yaitu Chaeyeon DIA, Yeonjung WJS, dan Mina Gugudan, juga menjalani tes setelah mereka bertemu dengan Chungha di perayaan ulang tahun Mina. Untungnya ketiga sahabat tersebut dinyatakan negatif.

    Idol K-Pop lain yang juga menjalani tes adalah Exy, Seola, Soobin, Luda, Dawon, Eunseo, Yeireum, serta Dayoung WJSN dan hasil tesnya negatif. Bona dan staf agensi lainnya masih harus menunggu hasil tes.

    TWICECover online album TWICE "EYES WIDE OPEN". (TWITTER/JYP NATION)

     

    Sebelumnya, Chungha sempat meminta maaf kepada para penggemar karena dia dinyatakan positif Covid-19. Padahal Chungha akhir-akhir ini sedang melakukan promosi untuk comeback.

    Dalam surat yang dibuatnya, Chungha mengatakan bahwa ia sudah berusaha untuk menjaga semuanya agar tetap aman. Namun, ternyata itu belum cukup.

    Chungha juga meminta agar para penggemar selalu menjaga diri dan berhati-hati. Ia berharap dapat segera bertemu dengan penggemar dan melakukan promosi dalam kondisi sehat.

    Editor Team

    COMMENT