Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 05 2021

    TWICE Unggah Foto Misterius, Ini Dugaan Para Fans

    Kawula Muda, siapa yang sudah lihat fotonya?

    TWICE, girlgroup K-Pop di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/TWICE)

    Pada 4 Agustus 2021, TWICE mengunggah sebuah foto di Twitter yang membuat para fans-nya, ONCE, merasa penasaran. Dalam foto yang diunggahnya tersebut terlihat potongan tangan yang memegang sebuah surat bersegel warna biru dengan lambang TWICE.

    Dalam unggahannya tersebut terdapat pula keterangan bertuliskan,”Uh I’m So Curious (Uh, Aku sangat penasaran)”. TWICE juga menambahkan tagar #GetTheFeelsWithTWICE dalam unggahannya tersebut.

    Ini bukanlah unggahan pertama yang membuat penggemar penasaran. Sebelumnya, TWICE juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan surat yang sama tersangkut di sebuah pintu berwarna pink.

    Dalam unggahan itu, TWICE menambahkan tulisan,”Oh! You got my attention (Oh! Kamu mendapatkan perhatianku)”. Dalam keterangan foto, TWICE menulis,”Sudden Letter? Oh! You got my attention”.

    ONCE pun benar-benar merasakan penasaran dan membalas cuitan TWICE tersebut untuk bertanya apa yang akan mereka berikan untuk penggemar. Mereka bahkan membuat sederet teori untuk menebak apa maksud di balik kedua foto yang diunggah oleh TWICE.

    Banyak yang menduga, tangan yang memegang surat itu adalah Dahyun, Chaeyoung, atau Tzuyu. Ada pula yang menduga bahwa TWICE mengirimkan surat kepada artis yang bakal diajak berkolaborasi dan artis itu adalah Taylor Swift.

    Oleh penggemar lain dugaan itu diperkuat karena sebelumnya Taylor Swift pernah mengatakan bahwa kuku tangannya tidak pernah panjang dan dia selalu mengenakan cardigan dan cincin yang mirip dengan yang ada di foto tersebut.

    Penggemar lain menduga bahwa “you got my attention” dan “I’m so curious” adalah bagian dari lirik terbaru TWICE yang merupakan single berbahasa Inggris.

    Kalau menurut kalian kira-kira TWICE bakal merilis apa ya?

    Editor Team

    COMMENT