Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 10 2021

    TXT dan ENHYPEN Akan Bintangi Variety Show Tahun Baru Imlek “PLAYGROUND”

    Kawula Muda, kedua grup tersebut akan tampil bersama isi libur imlek.

    Para member TXT dan ENHYPEN bersaing dalam variety show "PLAYGROUND". (TWITTER/THE SEOUL STORY)

    Rookie group ENHYPEN dan bintang K-Pop populer, Tomorrow X Together alias TXT, dikabarkan akan tampil bersama dalam program variety show baru berjudul PLAYGROUND. Variety show ini secara khusus dibuat oleh JTBC untuk TXT dan ENHYPEN dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek.

    Kedua boygroup K-Pop tersebut akan menampilkan beragam permainan yang menyenangkan serta menyajikan chemistry yang baik di antara mereka, walaupun posisi keduanya sebagai senior dan junior.

    TXT merupakan anak asuh Big Hit Entertainment sejak 2019. Sementara itu, ENHYPEN merupakan jebolan ajang survival milik Mnet berjudul I-LAND.

    Ketujuh member yang terdiri dari Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Niki ini baru melakukan debut pada 2020 dan menjadi anak didik BELIFT. BELIFT merupakan usaha gabungan dari Big Hit dan CJ ENM.

    PLAYGROUND adalah variety show produksi sub label Big Hit Three Sixty yang memiliki konsep di mana dua grup tesebut akan saling berinteraksi di dalam dua tim dan bersaing untuk menjadi juara. Di akhir acara, tim yang berhasil memenangi permainan akan mendapatkan hadiah.

    ENHYPENPenampilan ENHYPEN di red carpet Mnet Asian Music Awards 2020. (TWITTER/MAMA)

     

    Pada episode perdana PLAYGROUND, dua grup tersebut akan memamerkan bakat dan daya tarik mereka saat proses bergabung dengan tim. Pada episode kedua, kedua tim akan memainkan permainan seru yang bakal membuat penonton tertawa melihat tingkah laku para member ENHYPEN dan TXT.

    Salah satu yang akan mereka mainkan adalah permainan papan tradisional Korea bernama Yut. Namun, seperti kebanyakan acara variety show, permainan yut yang mereka mainkan bukanlah game biasa saja.

    Setiap tim harus bersaing untuk mendapatkan item yang akan memberikan mereka keuntungan dalam game dan juga misi berikutnya. Walaupun senior dan junior, tampaknya ENHPYEN menunjukkan minat yang besar untuk menjadi juara. Kedua grup ini akan menunjukkan sisi kompetitif mereka di dalam semua permainan.

    PLAYGROUND rencananya akan dibuat sebanyak dua episode dan ditayangkan selama dua hari berturut-turut, yaitu pada 11-12 Februari 2021 pukul 08.00 KST di saluran JTBC. Acara tersebut akan ditayangkan kembali pada 14 Februari 2021 pukul 10.00 KST di saluran JTBC4.

     

    Editor Team

    COMMENT