Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 12 2021

    TXT Siap Sapa Fans Indonesia dengan Tampil di Tokopedia WIB TV Show

    Kawula Muda, Tokopedia WIB TV Show kembali membawa idola K-Pop di tv nasional.

    TXT, boygroup yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment. (TWITTER/TXT BIG HIT)

    Kabar gembira buat fandom TXT di Indonesia, MOA, karena idola kesayangan kalian bakal tampil di tv nasional!

    Setelah BTS dan BLACKPINK tampil dan terpilih menjadi brand ambassador dari Tokopedia, kali ini giliran boygroup Tomorrow x Together alias TXT yang dibawa oleh salah satu e-commerce terbesar di Indonesia ini untuk tampil di acara Tokopedia WIB TV Show.

    Tokopedia WIB TV Show merupakan sebuah program yang dibuat oleh Tokopedia setiap akhir bulan dan ditayangkan melalui jaringan televisi nasional dan kanal YouTube Tokopedia.

    Pada Kamis (11/03/2021), Tokopedia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan para member TXT yaitu Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan HueningKai sedang menyapa penggemar mereka di Indonesia.

    “Apa kabar Indonesia? Kami sudah tahu kalian sudah lama nungguin kami,” ujar TXT.

    Rencananya, Tokopedia WIB TV Show dengan bintang tamu TXT akan disiarkan pada 25 Maret 2021.

    TXT merupakan boygroup di bawah naungan Big Hit Entertainment. Mereka melakukan debut pada 4 Maret 2019 dengan merilis EP “The Dream Chapter: Star”. Menjadi adik pertama dari senior mereka, BTS, TXT telah meraih popularitas  sebelum melakukan debut resmi.

    Terakhir, pada 20 Januari 2021, TXT merilis album studio Jepang pertama mereka berjudul Still Dreaming. Salah satu lagu dalam album ini yaitu Force dipakai menjadi opening theme song untuk musim kedua anime berjudul World Trigger.

    Walaupun baru debut untuk album Jepang, Still Dreaming langsung dapat meraih prestasi dengan menduduki posisi puncak di Japanese Oricon Album Chart.

    Album tersebut juga langsung mendapat sertifikasi emas oleh RIAJ (Recording Industry Association of Japan), yaitu asosiasi dagang yang beranggotakan perusahaan-perusahaan Jepang yang bergerak di bidang industri musik.

    Editor Team

    COMMENT