Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 20 2020

    Ucapan Manis Gwen Stefani untuk Blake Shelton yang Genap 44 Tahun

    Kawula Muda, makin romantis aja ya pasangan ini.

    Pasangan musisi papan atas, Blake Shelton dan Gwen Stefani. (INSTAGRAM/GWEN STEFANI)

    Hubungan antara dua musisi papan atas, Blake Shelton dan Gwen Stefani, tampaknya semakin solid. Mereka selalu terlihat kompak dan saling menyayangi.

    Pada 18 Juni 2020, Blake genap berusia 44 tahun. Untuk merayakannya, Gwen mengunggah foto mereka berdua dengan tulisan yang menyentuh.


    "Selamat ulang tahun @blakeshelton terima kasih sudah menjadi sahabatku," tulis penyanyi 50 tahun tersebut sembari menambahkan #luckyme.

    Pasangan ini sudah menjalin hubungan selama lima tahun. Kedekatan mereka sebagai sahabat terjalin setelah sama-sama menjadi juri di ajang pencarian bakat, The Voice.

    Setelah sama-sama bercerai dari pasangan, Blake dan Gwen akhirnya menaikkan level hubungan mereka menjadi lebih serius.

    Selama pandemi Covid-19, pasangan ini menjalani karantina mandiri di rumah Blake yang ada di Oklahoma. Bersama mereka ada Kingston (14), Zuma (11), dan Apollo (6), anak-anak Gwen bersama mantan suami, Gavin Rossdale.

    "Ibu dan ayah tiri saya tinggal sekitar 16 kilometer dari sini, tatapi saya belum belum pernah bertemu langsung dengan mereka sejak pertengahan Maret, kecuali melambai dari jendela truk," kata Blake saat jadi bintang tamu secara virtual The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, April 2020.

    Dalam wawancara tersebut, Blake juga mengatakan bahwa sejak diterapkannya social distancing demi menghambat penyebaran virus corona, dia dan Gwen belum pernah keluar dari kawasan rumahnya.

    "Kami belajar bagaima membuat roti yang enak, roti sourdough. Benar-benar seperti film Little House in the Prairie di sini. Dia membuat roti, saya membuat pagar dan berkebun. Kamu jadi cukup berguna di sini," ujar sang penyanyi country.

    Bulan lalu, Variety melaporkan bahwa pasangan ini membeli rumah bersama seharga 13,2 juta dolar AS (Rp 188 miliar) di San Fernando Valley, Los Angeles.

    Editor Team

    COMMENT