Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2021

    Udara Las Vegas Milik Arief Muhammad Ditawar Rp 150 Juta!

    Kawula Muda, ada yang mau lawan nawar lagi enggak, nih?

    YouTuber, Arief Muhammad. (INSTAGRAM/ariefmuhammad)

    Arief Muhammad lagi-lagi meramaikan dunia maya dengan unggahannya di Instagram. Kali ini, Arief Muhammad menjual udara Las Vegas.

    "Dijual: udara Las Vegas. Comment aja, siapa tau harganya cocok," tulis Arief Muhammad pada kolom keterangan unggahannya di Instagram.

    Unggahan Arief ini tentu saja langsung disambut heboh warganet. Bahkan, teman-teman Arief sendiri banyak yang menawar udara Las Vegas itu dengan harga yang sangat tinggi.

    Arief MuhammadArief Muhammad menjual udara Las Vegas di Instagramnya. (instagram/ariefmuhammad)

     

    Yang pertama memberikan penawaran adalah pasangan pencinta kuliner Ken & Grat yang menawar sebesar Rp 1 juta. Namun, angka penawaran terus mengalami kenaikan hingga mencapai Rp 70 juta.

    Penawaran itu dilakukan oleh Lanang Cikal Narendra yang beralasan ingin membeli udara Las Vegas milik Arief Muhammad untuk diberikan pada ikan cupang. Penawaran dengan jumlah lebih tinggi lagi juga diberikan oleh sejumlah warganet.

    "Boleh deh 88 juta, anginnya mau dicampur ama angin medan... nggak tau jadi apa tuh," tawar Indra Kesuma, S.T.

    Gilang Widya Pramana dari Malang juga memberikan penawaran seharga Rp 150 juta. Ia menyebutkan akan memberikan udara Las Vegas itu kepada para pemain Arema Malang.

    "150 juta yok deal, aku kasih nanti udaranya ke pemain @aremafcofficial biar semangat jadi juara!!" kata Gilang Widya Pramana melalui kolom komentar Instagram Arief.

    Namun, penawaran yang paling tinggi sejauh ini dilakukan oleh Doni Salmanan, yang dikenal kerap membagi-bagi uang. Enggak tanggung-tanggung, Doni Salmanan menyebutkan akan membeli udara Las Vegas itu dengan harga Rp 200 juta, agar ia tertular bisa menjadi orang kaya.

    "@ariefmuhammad, itu Di las Vegas banyak orang kaya yah ? Kyk nya kalo udaranya dibawa kesaya bisa nular nih rejeki nya, bismillah 200juta bang biar ketularan rejeki las vegas," tulis Doni.

    Sejauh ini, Arief belum membalas tawaran-tawaran tersebut. Angka yang sangat tinggi ini tentu membuat warganet heboh. Apakah Arief memang benar-benar bakal menjual udara Las Vegas itu atau unggahan itu hanya sekedar lelucon belaka? Atau Arief sedang mencari uang untuk kembali membuka tren 'ikoy-ikoyan'? Kita tunggu perkembangan kabar berikutnya, ya!

    Editor Team

    COMMENT