Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 03 2021

    Ulang Tahun Ke-27, Justin Bieber Umumkan Single Baru “Hold On”

    Kawula Muda, saat ulang tahun JB justru bagi-bagi hadiah.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Tepat pada hari ulang tahun ke-27 yang jatuh pada 1 Maret 2021, Justin Bieber memberi pengumuman bahwa ia akan merilis single baru berjudul Hold On.

    Single tersebut rencananya akan keluar pada Jumat (05/03/2021), dua minggu sebelum ia merilis album terbarunya, “Justice”.

    Pemberitahuan tersebut disampaikan oleh Justin melalui media sosialnya, saat ia mengunggah artwork untuk cover single terbarunya.

    Artwork itu menampilkan dirinya sedang menaiki sepeda motor lengkap dengan helm, jaket hoodie dan sepatu boots. Di sampingnya, terdapat tulisan “Hold On” berwarna hijau.

    Dalam postingan itu, Justin juga membagikan link pre-save untuk single terbarunya yang terhubung dengan Spotify.

    Lagu Hold On akan menjadi bagian dari album “Justice” yang dijadwalkan rilis pada 19 Maret 2021. Album studio keenam Justin itu juga akan menampilkan beberapa single telah rilis lainnya yaitu Holy (feat Chance the Rapper), Lonely (feat Benny Blanco), dan Anyone.

    “Dalam membuat album ini, tujuanku adalah untuk membuat musik yang memberikan kenyamanan, untuk membuat lagu yang dapat menghubungkan dan dihubungkan dengan orang lain, sehingga mereka tidak merasa sendirian,” kata Justin saat mengumumkan album terbarunya beberapa hari lalu.

    “Musik adalah cara yang bagus untuk mengingatkan satu sama lain bahwa kita tidak sendiri. Musik bisa menjadi sarana untuk berhubungan satu sama lain dan terhubung satu sama lain,” kata Justin menambahkan.

    Selain mengumumkan single baru, pada hari ulang tahunnya Justin Bieber juga mengunggah foto dirinya saat masih bayi.

    Baby me, 27 tahun lalu,” tulis Justin dalam caption Instagramnya.

    Foto itu mendapat banyak tanggapan dari teman-teman selebritasnya termasuk Kylie Jenner dan aktris Millie Boby Brown, serta ibu tirinya, Chelsey Bieber. Masing-masing dari mereka mengirimkan ucapan selamat ulang tahun lewat kolom komentar.

    Editor Team

    COMMENT