Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 01 2020

    Undang Banyak Tamu ke Perayaan Thanksgiving, Cardi B Minta Maaf

    Hai Kawula Muda, sudah tes covid-19 semua, bukan berarti dibenarkan kumpul-kumpul dan tak taat protokol kesehatan lagi ya.

    Penyanyi rap Amerika, Cardi B. (TWITTER)

    Melalui media sosial Twitter, Cardi B meminta maaf karena telah mengundang 37 tamu untuk merayakan Thanksgiving. Ia juga mengklarifikasi kalau semua yang diundang telah melakukan tes Covid-19 sebelum acara.

    Cardi B merasa bertanggung jawab karena mengadakan acara makan malam di rumahnya untuk merayakan Thanksgiving dan mengundang banyak orang.

    Dilansir Harpersbazaar, selama perayaan akhir pekan lalu, pelantun lagu WAP ini membagikan video suasana rumahnya yang dipenuhi teman-teman dan anggota keluarganya dalam perayaan Thanksgiving.

    Padahal untuk tahun ini, para pakar medis dan ilmuwan sangat menentang acara-acara yang diadakan dalam jumlah orang yang besar karena pandemi yang masih terjadi, termasuk di Amerika Serikat.

    Dalam video tersebut, terlihat teman-teman dan keluarga sang rapper menari dan bersantap besama tanpa memakai masker wajah. Hal itu tentu saja menimbulkan berbagai kritik dari penggemar di media sosial.

    Thanksgiving bukan yang pertama

    Cardi B mengonfirmasi jumlah tamu yang hadir melalui Twitter, dengan mengunggah cuitan pada Minggu (29/11/2020), yakni sebanyak 12 anak-anak serta 25 orang dewasa.

    Setelah mendapati banyak banyak penggemar bertanya terkait keputusannya mengadakan acara dengan banyak orang di rumahnya, Cardi kemudian mengklarifikasi melalui Twitter bahwa ia tidak bermaksud membahayakan keluarga dan memastikan semua telah melakukan tes Covid-19.

    CARDI BPermohonan maaf Cardi B di Twitter. (TWITTER)

     

    “Maaf, saya tidak bermaksud menyinggung orang lain. Saya hanya mengundang keluarga saya di rumah. Saya menghabiskan banyak uang untuk membiayai tes semuanya. Saya berusaha tidak menyinggung siapa pun,” tulis Cardi.

    Sang rapper kemudian menjelaskan bahwa dirinya serta orang-orang di sekitarnya melakukan tes secara regular.

    “Saya dan orang-orang yang bekerja dengan saya melakukan tes sebanyak empat kali dalam satu minggu. Saya tengah mengerjakan sebuah proyek dan setiap kali bekerja, kami wajib melakukan tes!” kata Cardi menambahkan.

    Ini bukanlah kali pertama Cardi B mengadakan pesta dengan tamu undangan dalam jumlah besar di tengah pandemi.

    Pada Oktober 2020, sang rapper mengajak teman-teman dan keluarganya ke Las Vegas untuk merayaan ulang tahunnya yang mewah, dengan mengundang para bintang termasuk The Weeknd, Kyle Jenner, dan Megan Thee Stallion.

    Editor Team

    COMMENT