Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 07 2021

    Unggah Foto Jari-Jari Tangan Dibalut Perban, Ada Apa dengan Isyana?

    Hai Kawula Muda, semoga lekas sembuh ya Isyana!

    Penyanyi dan musisi Indonesia, Isyana Sarasvati. (INSTAGRAM/ISYANA SARASVATI)

    Tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi, Isyana juga adalah pencipta lagu dan musisi yang menguasai beberapa alat musik.

    Sejak kecil beberapa alat musik yang telah dikuasai oleh pemilik nama lengkap Isyana Sarasvati adalah piano, seksofon, biola, dan keyboard.

    Di beberapa penampilan, tak jarang Isyana memperlihatkan kemampuannya bernyanyi sambil memainkan alat musik piano atau pun keyboard.

    Namun, apa jadinya jika tiba-tiba pelantun Anganku Anganmu harus menerima jari-jari tangannya cidera?

    Melalui akun Instagram pribadinya, Isyana membagikan kabar kurang menggembirakan. Isyana memposting  foto yang memperlihatkan jari-jari tangan kirinya yang mengenakan arm sling dan diperban.

    Lewat caption, pemilik album “LEXICON” itu mengungkapkan kondisinya saat ini. Namun, Isyana lebih memilih menjadikan peristiwa tersebut sebagai pelajaran hidup.

    “Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan,” tulis Isyana, Sabtu (7/8/2021).

    “Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, di mana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri,” tulisnya lagi.

    Isyana mengaku sempat khawatir kondisi tangannya yang bisa menghambat ia bermusik. Tapi ia bersyukur, saat kejadian ia tak sendirian dan langsung ditolong suaminya yang merupakan seorang dokter.

    ISYANA SARASVATIBakat bermusik Isyana Sarasvati sudah terlihat sejak kecil. (INSTAGRAM/ISYANA SARASVATI)

    “Sempet down dan cemas karena “kenapa harus tangan? Nanti bermusiknya gimana? dan pikiran-pikiran aneh lainnya,” tulis Isyana lagi.

    “Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih masuk cedera ringan,” pungkasnya.

    Duh, semoga lekas sembuh ya Isyana.

    Editor Team

    COMMENT