Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2021

    Unggah Video Teaser Lagu Terbaru “Bad Habits” Ed Sheeran Justru Minta Maaf!

    Kawula Muda, Ed Sheeran benar-benar tampil berbeda untuk lagu “Bad Habits”.

    Musisi asal Inggris, Ed Sheeran. (INSTAGRAM/MUG SHEERAN)

    Tak lama lagi penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, akan kembali menyapa para penggemar dengan karya terbarunya. Melalui akun Instagram pribadinya, Ed sempat beberapa kali mengunggah video teaser untuk lagu terbaru berjudul Bad Habits.

    Namun, di salah satu unggahan, peraih Grammy Awards tersebut juga menyelipkan permohonan maaf kepada para penggemarnya. Ya, terbiasa dengan penampilan rambut berwarna merah, Ed Sheeran harus mengubah rambutnya menjadi berwarna pirang.

    Hal tersebut terpaksa ia lakukan demi tuntutan peran untuk video musik Bad Habists. Ed mengungkapkan bahwa ia harus menyesuikan karakter yang ia perankan dalam video klip terbarunya itu.

    “Enam hari lagi (perilisan lagu). Rambutku berubah pirang selama tiga hari untuk pengambilan gambar. Aku minta maaf kepada semua orang yang berambut merah, ini tidak akan pernah terjadi lagi,” tulis ayah satu anak ini.

    Dalam video teaser tersebut, penyanyi berusia 30 tahun itu memang terlihat tampil dengan rambut pirang yang ditata sangat berbeda dari kesehariannya. Ed Sheeran bahkan terlihat seperti salah satu karakter penjahat versi DC Comic yaitu Joker.

    Dengan berambut pirang, Ed Sheeran mengenakan setelan jas berwarna merah jambu, dan berjalan bersama beberapa teman yang penampilannya juga tak kalah menarik perhatian.

    Sebelumnya, Ed juga sempat membagikan sebuah foto yang memperlihatkan giginya yang bertaring dan kukunya yang berwarna hitam seperti vampir. Sepertinya video klip Bad Habits bakal menampilkan aura yang berbeda dari video musik yang pernah ia buat sebelumnya.

    Dalam sebuah wawancara, Ed juga pernah menyebutkan bahwa lagu barunya tersebut bakal berbeda dan pencampuran dari album-album sebelumnya.

    Video musikk Bad Habits rencananya akan dirilis pada 25 Juni 2021. Ini menjadi single solo Ed Sheeran, setelah ia merilis lagu Happier pada 2017.

    Editor Team

    COMMENT