Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 29 2021

    Unggul dari Nadya, Jesselyn Jadi Pemenang MasterChef Indonesia Season 8!

    Kawula Muda, masakan Jesselyn dinilai oleh juri lebih unggul dari Nadya.

    Jesselyn, pemenang MasterChef Indonesia Season 8. (INSTAGRAM/JESSELYN)

    MasterChef Indonesia (MCI) Season 8 akhrnya telah mendapatkan pemenang! Grandfinal MCI 8 yang digelar sejak Sabtu (28/08/2021) hingga Minggu (29/08/2021) telah menobatkan Jesselyn sebagai juara pertama MasterChef Indonesia Season 8.

    “Congratulation Jesselyn, kamu adalah pemenang MasterChef Indonesia Season 8,” ungkap Chef Arnold dalam acara Grandfinal MCI 8 yang ditayangkan di RCTI pada Minggu (29/08/2021).

    Total perolehan skor yang diperoleh Jesselyn berhasil unggul dari Nadya, yang menjadi pemenang kedua. Jesselyn mendapatkan total skor sejumlah 1940 poin sementara Nadya hanya berhasil mengumpulkan 1919 poin.

    Sebagai juara pertama, Jesselyn berhak mendapatkan hadiah fantastis yaitu uang tunai senilai Rp 100 juta dipotong pajak, satu unit mobil transmisi otomatis, satu set peralatan pendukung untuk memasak, serta piala MasterChef Indonesia.

    Rasa bahagia pun diungkap oleh Jesselyn melalui unggahannya di Instagram. Dalam tulisannya, ia bercerita bagaimana perjuangannya untuk dapat memenangi ajang MCI 8.

    “Aku ga ada kata-kata lagi kecuali Thank You! Aku ga expect aku bisa sampai sejauh ini, dari belajar non-stop dari pagi sampai malam, menulis notes yang aku pelajari dari buku-buku sklh, buku resep, online, youtube, semua di satu buku itu yang selalu aku bawa kemana-mana. Jauh dari keluarga, dari teman-teman, rumah, harus belajar mandiri, dan responsible, bangun pagi, tidur subuh,” tulis Jesselyn.

    Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah memberikan dukungannya. Bahkan ia juga memberikan pujian kepada rivalnya, Nadya. Di akhir unggahannya, Jesselyn berjanji bahwa ia akan selalu memasak dengan penuh cinta, selalu belajar untuk menjadi lebih baik.

    Masuknya Jesselyn sebagai salah satu grandfinalis MCI 8 memang sudah dinanti oleh banyak pihak. Apalagi perempuan yang memiliki nama asli Jesselyn Lauwreen ini merupakan alumni sekolah kuliner dan perhotelan ternama di dunia, Le Cordon Bleu.

    Jesselyn lulus dari Le Cordon Bleu yang berada di Paris pada 2020. Sebelumnya, peserta asal Medan ini sempat menempuh pendidikan kuliner di salah satu sekolah kuliner yang berada di Bangkok, Thailand.

    Kemenangan Jesselyn disambut gembira oleh para pendukungnya dengan menaikkan tagar bertuliskan “Congrats Jesselyn” di Twitter. Tak hanya itu, nama “Nadya” pun turut masuk dalam deretan trending topic pada hari ini, Minggu (29/08/2021).

    Congrats Jesselyn!

    Editor Team

    COMMENT