Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 24 2020

    Ungkapan Hati Richard Kyle Lewat Unggahan Saat Bersepeda

    Hai Kawula Muda, aktor dan model tampan Richard Kyle ternyata juga tengah gandrung dengan olahraga sepeda lho!

    Model dan aktor Richard Kyle mulai hobi sepedaan. (INSTAGRAM/RICHARD KYLE)

    Model dan aktor tampan Richard Kyle adalah salah satu selebritas Tanah Air yang dikenal rajin berolahraga. Salah satu olahraga yang kini juga tengah ia gandrungi adalah bersepeda.

    Pria 32 tahun dengan tinggi badan 186 cm ini pun sering memamerkan aksinya di galeri Instagram, sambil menuliskan kalimat yang seolah menuturkan perasaannya saat itu.

    Khusus merayakan HUT Kemerdekaan ke-75, Kyle memamerkan foto dirinya bersepeda dengan mengenakan atasan berlambang burung garuda. Ia juga menuliskan doa untuk Indonesia juga untuk pandemi yang masih terjadi ini.

    “Dirgahayu Republik Indonesia ke-75. Semakin maju, semakin kuat persaudaraannya, dan doa terbaik untuk Indonesia. Segera kita segera terbebas dari pandemi ini, kita harus tetap semangat and never stop taking care of our planet,” tulis Kyle, Senin (17/8/2020).



    Untuk bersepeda, ternyata mantan tunangan Jessica Iskandar (Jedar) ini mengaku kalau dirinya masih newbie.

    Namun, Kyle juga bilang kalau ia sangat bangga bisa menggeluti olahraga ini. Dia mengingatkan agar selalu menjaga energi positif, karena itu akan membuat kita tetap kuat dalam situasi apa pun.



    Richard Kyle membuktikan, anak newbie pun bisa melakukan trip Jakarta ke Bandung sejauh 170 km!



    Host sebuah acara televisi tentang petualangan alam bebas ini juga mengatakan kalau targetnya adalah selalu melewati rekor pribadi. Selain kerja keras, dia butuh dukungan dari segala aspek. Im always grateful for the ride, di unggahannya (13/6/2020).

    Saking sukanya dengan ia dengan sepedaan, Kyle pernah menghadiahi Jedar dan Al Barack sepeda.

    Richard Kyle juga pernah mengunggah foto dirinya bersepeda pada malam hari. Unggahan itu dikomentari dengan pertanyaan, “bagus mana sepedaan di pagi atau malam hari?”.

    Kyle menjawab, kalau bersepeda di pagi hari itu lebih baik, karena udara masih fresh.


    Di tiap unggahan, Kyle kerap mengingatkan pentingnya berolahraga. Ia juga sering bertanya, apakah kita sudah berolahraga hari ini?



    Lucunya, di unggahan 16 Juli 2020, netizen justru berkomentar tentang kebenaran Richard Kyle putus atau tidak dengan Jessica Iskandar. Netizen juga menyayangkan dan mengatakan kalau mereka berdua adalah pasangan yang serasi.

    Duh, netizen kita memang suka bikin gemas. Postingnya tentang apa, komentarnya tentang apa. Hehe...


    Nah, untuk kamu yang mau ikutan Mendadak Sepedahan dan sudah daftar, ini password untuk tanggal 25 Agustus 2020 itu adalah, "Gue yakin banget, Prambors dan United Bike pilih gue!”. Jangan sampai salah ya Kawula Muda.

    Buat kamu yang belum daftar, buruan daftar sekarang! Jangan lupa ya, pas ditelepon Prambors jangan bilang halo, tapi "Gue yakin banget, Prambors dan United Bike pilih gue!".

    Editor Team

    COMMENT