Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 28 2021

    Unik! Marvel dan ESPN akan Hadirkan Pertandingan Basket dengan Anggota Avengers

    Pertandingan basket ditonton Avengers? Gimana jadinya, tuh?

    Iron Man dan Black Panther yang akan menyaksikan pertandingan basket untuk mencari anggota baru Avengers. (quirkybyte.com)

    Marvel Cinematic Universe (MCU) tak berhenti berinovasi untuk menyuguhkan tayangan menarik bagi para penggemarnya. Setelah melahirkan deretan film dan serial dengan karakter-karakter Avengers, MCU kini berencana menghadirkan kisah Avengers dalam format berbeda. Dikutip dari Variety, Marvel dan ESPN–stasiun televisi khusus tayangan olahraga–tengah ekerja sama untuk menghadirkan NBA Special Edition bertajuk Marvel’s Arena of Heroes.

    Tayangan tersebut kabarnya akan menampilkan pertandingan basket antara dua tim: Golden State Warriors dan New Orleans Pelicans. Disaksikan oleh Iron Man dan Black Panther, pertandingan antara kedua tim akan menjadi ajang bagi para Avengers untuk mencari tambahan personel.

    Selama pertandingan, Iron Man dan Black Panther akan mengamati tiga pemain dari tiap-tiap tim. Adapun, pemain Golden State Warriors yang menjadi incaran Avengers adalah Stephen Curry, Draymond Green, dan Andrew Wiggins. Sementara itu, New Orleans Pelicans akan diwakili oleh Zion Williamson, Brandon Ingram, dan Lonzo Ball. Selanjutnya, pemain dari tim pemenang yang memiliki penampilan dan raihan terbaik akan dinobatkan sebagai anggota baru Avengers.

    Selain Iron Man dan Black Panther, karakter Avengers lain yang juga akan hadir dalam Marvel’s Arena of Heroes adalah Captain America, Black Widow, Doctor Strange, hingga Captain Marvel. Seluruh karakter ini akan dimunculkan dalam bentuk animasi virtual 3-D dan diatur sedemikian rupa sehingga seolah-olah tampak sedang menyaksikan pertandingan.

    Vice President, Marketing and Communication untuk Marvel Entertainment, Mike Pasciullo, mengklaim bahwa tayangan baru tersebut akan menjadi terobosan baru dalam industri.

    Marvel’s Arena of Heroes akan menjadi tayangan pertama di industri yang mampu membawa cerita Marvel masuk langsung ke pengalaman waktu nyata dalam permainan NBA. Kami tidak sabar menanti penggemar untuk menyaksikan pemain favorit mereka melalui sudut pandang pahlawan terkuat Marvel,” ujar Pasciullo seperti dikutip dari Variety.

    Marvel's Arena of Heroes"Marvel's Arena of Heroes" akan tayang pada Mei tahun ini. (kincir.com)

     

    Marvel’s Arena of Heroes dijadwalkan akan tayang di ESPN pada 3 Mei mendatang. Kawula Muda pecinta basket dan Marvel, jangan sampai ketinggalan, ya!

    Editor Team

    COMMENT