Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 30 2020

    Usai Diaku Pacar oleh Ryeowook Super Junior, Ari Justru Posting Permintaan Maaf!

    Kawula Muda, member Super Junior Ryeowook akhirnya mengaku enggak jomblo lagi!

    Ryeowook Super Junior akui tengah pacaran dengan mantan member TAHITI, Ari. (INSTAGRAM)

    Pada 30 September 2020, agensi Super Junior, SJ Label, mengonfirmasi bahwa Ryeowook dan mantan member girlgroup TAHITI, Ari, telah menjadi pasangan kekasih.

    Menurut SJ Label, sebelumnya Ryeowook dan Ari adalah teman baik. Keduanya dekat sebagai senior dan junior di industri yang sama. Ryeowook memulai debut dengan Super Junior pada 2005, sedangkan Ari memulai debut bersama grup TAHITI pada 2012.

    Sebelum diumumkan secara resmi, ada spekulasi dari penggemar bahwa kedua selebritas tersebut berpacaran. Ryeowook kemudian memberikan pengumuman di situs penggemar resminya, dengan mengakui bahwa dia memang berpacaran dengan Ari.

    RYEOWOOK SUPER JUNIORRyeowook, salah satu member Super Junior. (INSTAGRAM/RYEOWOOKKIE)

     

    Pengakuan ini pun langsung disambut baik oleh penggemar dan berharap hubungan mereka dapat berjalan lancar.

    Namun, di tengah kabar bahagia tersebut, Ari justru mengunggah permintaan maaf dan memberi penjelasan panjang kepada para penggemar tentang berbagai rumor tentangnya yang selama ini beredar luas.

    “Saya menulis ini untuk meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan pada kalian dan memberikan klarifikasi atas kesalahpahaman yang terjadi. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf karena telah menyakiti perasaan kalian dengan kesalahan yang telah saya lakukan,” tulis Ari.

    Ari kemudian menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi ketika fotonya dan Ryeowook saat berada di sebuah kafe beredar luas.

    Foto-foto itulah yang kemudian membuat penggemar berspekulasi bahwa mereka berkencan. Ari mengaku sebenarnya foto tersebut memang sengaja dibuat untuk promosi sebuah kafe. Dia hanya ingin membantu dan tidak meminta bayaran.

    RYEOWOOK DAN ARIKebersamaan Ryeowook dan Ari. (INSTAGRAM/SUPERJUNIOR LABELSJ)

     

    Sementara itu, tentang rumor palsu yang mengaitkannya dengan sekte terkenal, Shincheonji, Ari mengaku bahwa dia seorang Kristiani dan bukan bagian dari sekte tersebut. Foto wanita mirip dirinya yang pernah beredar luas adalah bukan dia.

    Lebih lanjut Ari mengungkap kebenaran di balik foto dia saat berada di sebuah bar wine yang sempat memicu perdebatan.

    Dia mengaku bahwa pada saat itu dia dan seorang sahabat pergi mendatangi sebuah bar wine milik temannya. Bayangan dalam foto tersebut bukanlah Ryeowook, melainkan sahabatnya.

    ARI TAHITIAri, mantan member TAHITI yang kini menjalin kasih dengan Ryeowook Super Junior. (TWITTER/ARI TAHITI)

     

    Terakhir, Ari membahas rumor tentang kedekatannya dengan seorang aktor teater. Ari menjelaskan bahwa pria tersebut adalah saudara kandung dari salah satu member TAHITI. Dia dan pria tersebut sudah saling mengenal selama 9 tahun.

    Foto tersebut memang sengaja dibuat karena pria itu membuka lounge dan ingin mempromosikannya di Instagram.

    Terakhir, Ari meminta maaf karena terlibat banyak rumor dan memilih diam, tanpa memberikan klarifikasi. Hal tersebut dilakukan karena dia tak ingin menyakiti perasaan penggemar.

    Ari merasa bertanggung jawab penuh terhadap hal tersebut, karena tak dapat memisahkan antara kehidupan pribadi dan profesional. Ari berjanji akan mulai bersikap dewasa mulai saat ini.

    Tampaknya Ari enggak mau semua rumor tersebut menyakiti perasaan sang kekasih, Ryeowook, dan memilih untuk beri penjelasan. Unch, so sweet!

    Editor Team

    COMMENT