Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 03 2022

    Usai Operasi Usus Buntu dan Positif Covid-19, Jimin BTS Ungkap Kondisinya

    Kawula Muda, semoga Jimin BTS segera lekas pulih, ya!

    Jimin, member BTS. (FACEBOOK/BTS OFFICIAL)

    Jimin BTS memberikan kabar tentang kondisi terakhirnya pasca dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani operasi usus buntu.

    Melalui keterangan tertulis yang diunggah ke akun Weverse pada Kamis (03//02/2022), Jimin mengabarkan bahwa kondisinya telah pulih dan meminta para penggemar agar tidak terlalu mengkhawatirkannya.

    “Semuanya, kalian pasti sangat khawatir ya? Saya pulih dengan baik."

    "Maaf telah membuat kalian khawatir.Tapi saya pikir saya bisa segera keluar (dari rumah sakit),” tulis Jimin di unggahan berikutnya.

    Member BTS yang lahir di Busan ini juga mengatakan bahwa ia menjalani perawatan di rumah sakit dengan baik sehingga bisa pulih.

    JIMIN BTSPark Jimin atau yang lebih dikenal sebagai Jimin BTS. (FACEBOOK/BTS OFFICIAL)

     

    “Saya makan tiga kali sehari. Mohon tunggu sebentar, saya akan segera kembali setelah pemulihan,” tulisnya di unggahan lain.

    Para fans menduga unggahan itu dibuat Jimin setelah ia melihat tagar yang sempat menjadi trending topic Twitter beberapa waktu sebelumnya.

    Dengan mengabarkan kondisi terakhirnya, membuat para penggemar merasa lega karena idolanya baik-baik saja. Para penggemar pun menunjukkan dukungan dan cinta mereka kepada Jimin, agar proses penyembuhannya bisa lebih cepat.

    Sebelumnya, sejumlah tagar dan kata kunci yang berkaitan dengan Jimin sempat meramaikan jejeran trending topic di Twitter mulai dari JIMIN CAME HOME, #DinnerWithJimin, JIMIN POSTED, JIMIN IS RECOVERING WELL, JIMIN ON WEVERSE, JIMIN UPDATE, JIMIN IS BACK, serta #JiminGetWellSoon.

    Pada Senin (31/01/2022), Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS mengumumkan bahwa Jimin dinyatakan positif Covid-19 dan didiagnosis radang usus buntu akut. Karena sakit yang dideritanya, Jimin harus menjalani operasi dan menjalani perawatan di rumah sakit.

    Jimin menjadi member keempat BTS yang terpapar virus korona. Sebelumnya, Suga, RM, dan Jin juga dinyatakan positif Covid-19 tak lama setelah kembali dari Amerika Serikat.

    Editor Team

    COMMENT