Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 18 2021

    Usai Terlibat Skandal, Kim Seon Ho Dikabarkan Segera Kembali ke Industri Hiburan

    Kawula Muda, apakah comeback-nya Kim Seon Ho nanti akan mendapatkan sambutan positif dari publik?

    Kim Seon Ho, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/SEONHOKIM)

    Aktor Kim Seon Ho dikabarkan bakal segera kembali ke industri hiburan usai skandal yang menimpanya.

    Sebelumnya, karier Kim Seon Ho terancam pudar setelah skandal pemaksaan aborsi diungkap oleh sang mantan pacar. Melalui unggahan di media sosial, mantan pacar Kim Seon Ho mengungkap bahwa sang aktor telah memaksanya untuk melakukan aborsi.

    Akibat skandal itu, nama Kim Seon Ho pun langsung tercoreng. Sejumlah acara membatalkan keterlibatan dirinya. Bahkan beberapa perusahaan produk ternama yang menjadikannya sebagai brand ambassador memilih untuk mengubah status video promosi yang terdapat wajah Kim Seon Ho.

    Kim Seon Ho juga memilih untuk mengundurkan diri dari program reality show yang telah membesarkan namanya, 2 Days 1 Night.

    Namun, tak lama setelah skandal itu mencuat ke permukaan, Kim Seon Ho justru mendapatkan banyak dukungan dari rekan-rekan dan sahabatnya. Bahkan media ternama di Korea, Dispatch, sempat membeberkan bukti chat yang memperlihatkan komunikasi di antara Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya.

    KIM SEON HOAktor Korea Selatan, Kim Seon Ho. (INSTAGRAM/SALT ENTERTAIMENT)

     

    Dari situ, secara perlahan publik mulai membangun kepercayaannya kembali pada Kim Seon Ho. Bahkan sejumlah brand kembali menampilkan wajah Kim Seon Ho di video dan foto promosi produk mereka.

    Baru-baru ini, melalui laporan dari media Korea Selatan, Maeil Kyungjae, Kim Seon Ho dilaporkan bakal hadir dalam pembacaan naskah film terbaru yang dibintanginya, Sad Tropical.

    Pembacaan naskah rencananya akan dilakukan pada 3 Desember 2021. Dalam film tersebut, Kim Seon Ho dikabarkan akan beradu akting dengan aktris Go Ara.

    Sementara itu, pihak agensi yang menaungi Kim Seon Ho, SALT Entertainment hanya memberikan pernyataan singkat mengenai kabar tersebut.

    “Kami akan bekerja keras membayar semua kesempatan yang telah diberikan,” ujar agensi tersebut.

    Walaupun tersandung skandal, tampaknya hal tersebut tidak memengaruhi popularitas Kim Seon Ho. Bebeberapa waktu lalu, berdasarkan voting untuk Asia Artist Awards (AAA) 2021 yang ditutup pada 15 November lalu, nama Kim Seon Ho selalu menduduki peringkat pertama untuk dua kategori penghargaan sekaligus.

    Dengan tingginya jumlah voting, maka dipastikan Kim Seon Ho akan membawa pulang dua penghargaan sekaligus dari ajang tersebut yaitu U + IDOLLIVE Popularity Awards dan AAA RET Popularity Award.

    AAA 2021 merupakan ajang penghargaan tahunan untuk bintang-bintang asia yang berkarya di dunia hiburan. Rencananya, AAA 2021 akan digelar di KBS Arena Hall, Seoul pada 2 Desember mendatang.  

    Editor Team

    COMMENT