Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 26 2021

    Usai Wamil, D.O EXO Langsung “Gaspol” dengan Rilis Album dan Film Baru

    Kawula Muda, D.O juga sempat membagikan video ia bernyanyi untuk penggemar setianya.

    D.O salah satu member EXO telah menyelesaikan wajib militer. (TWITTER,)

    Seakan tak ingin membuang waktu, D.O EXO langsung gaspol dengan proyek baru usai menyelesaikan wajib militer alias wamil.

    Hal ini terungkap pada saat member EXO tersebut berinteraksi dengan penggemar melalui siaran V Live pada Selasa (26/01/2021).

    Dalam siaran tersebut, selain menyapa penggemar yang sudah setia menunggu selama wamil, D.O juga menggelar sesi tanya jawab serta memberikan kabar terbaru mengenai kegiatannya di industri musik dan dunia seni peran.

    "Halo, saya telah kembali dengan selamat dari militer. Saya sangat ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menunggu saya," sapa D.O dalam siaran langsung tersebut.

    Aktor yang memiliki nama asli Doh Kyung Soo ini, kemudian membagikan rencananya di masa depan seputar kegiatan akting.

    "Saya saat ini tengah syuting film berjudul 'The Moon (judul tentatif). Saya belum bisa memberi tahu kalian detailnya, tapi ini sangat menyenangkan. Jadi saya harap semua orang menantikannya," kata D.O.

    DO EXOD.O saat dilepas oleh para member EXO untuk menjalani wajib militer. (TWITTER)

     

    Ia lalu bercerita bahwa pada saat menjalani wamil, ia berniat untuk menghabiskan waktu dengan belajar bermain gitar. Namun, tugas sebagai spesialis kuliner di pangkalan militer alias bagian dapur, membuatnya sangat sibuk.

    "Secara pribadi, ada banyak hal yang ingin saya lakukan selama saya di militer. Saya mencoba belajar bermain gitar, tapi jujur saja, saya terlalu sibuk memasak sehingga tidak terlalu banyak waktu untuk berlatih. Tapi, saya akan mencobanya lagi, jadi sekarang saya telah mengambil kursus. Saya juga ingin berbagi musik dengan kalian, jadi saya dengan sungguh-sungguh merencanakannya," ujar pria kelahiran 12 Januari 1993 itu.

    Dalam siaran langsung tersebut, D.O juga berbicara tentang album solo, yang kini tengah ia persiapkan dengan serius.

    "Saya sedang bekerja keras untuk itu. Lagu-lagunya sudah siap, dan saya sedang mengerjakan liriknya. Setelah liriknya selesai, saya akan merekam lagunya dan membiarkan semua orang mendengarnya," ujar D.O.

    Saat salah seorang penggemar bertanya kapan album tersebut akan dirilis, D.O hanya menjawab saat semuanya sudah siap, maka akan segera dirilis. D.O juga menambahkan saat ini dia telah melakukan yang terbaik agar album tersebut dapat segera dirilis.

    DO EXOD.O EXO saat menggelar siaran langsung melalui V Live usai wamil. (TWITTER)

     

    Di tengah siaran langsung tersebut, member lain dari EXO, Sehun, tiba-tiba saja muncul dan berkata, "Semuanya, Kyungsoo hyung sudah kembali dari militer!".

    Mereka kemudian berbicara tentang topik yang berbeda dan Sehun sempat membantu D.O untuk memperbaiki posisi kamera. Sebelum mengakhiri sesi siaran langsung tersebut, D.O berpesan agar para penggemar selalu menjaga kesehatan.

    "Saya melakukan sesi V Live, karena saya ingin memberi tahu semua orang bahwa saya kembali dengan selamat. Ini sudah larut, selamat malam. Banyak makan makanan enak dan selalu sehat. Saya harap kalian semua bahagia. Saya akan bekerja keras untuk mempersiapkan (kegiatan saya di masa depan) dan menjadi orang yang dapat memberikan pengaruh positif bagi orang lain. Jadi tolong nantikan ya. Terima kasih," kata D.O menutup sesi siaran V Live.

    Setelah menyelesaikan wajib militer, D.O sempat membagikan video ketika ia menyanyikan lagunya yang berjudul That's Okay. Lagu tersebut dirilis pada 1 Juli 2019, bertepatan dengan hari saat ia mendaftarkan wajib militer. Intip videonya di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT