Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 04 2021

    Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia Setelah Alami Kecelakaan di Tol Nganjuk

    Kawula Muda, dalam kecelakaan tersebut dua orang dinyatakan tewas sedangkan 3 orang alami luka-luka.

    Vanessa Angel dan sang suami. (INSTAGRAM/VANESSA ANGEL)

    Artis Vanessa Angel dan suaminya dikabarkan mengalami kecelakaan mobil saat berada di tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur.

    Polres Jombang Jawa Timur memastikan bahwa Vanessa Angel dan sang suami, Febri Adriansyah, telah menjadi dua korban tewas dalam kecelakaan tersebut.

    “Penumpang meninggal dunia atas nama Vanessa Angel dan Febri Adriansyah,” kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto, seperti yang dikutip dari merdeka.com.

    Menurut informasi, dalam kecelakaan tersebut terdapat lima orang di dalam mobil. Dua orang dinyatakan meninggal dunia, sedangkan tiga lainnya mengalami luka-luka.

    Jenazah Vanessa dan suami kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya, sementara 3 orang penumpang yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. Polisi hingga kini masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    Dari berbagai foto yang beredar luas, kendaraan yang ditumpangi oleh Vanessa beserta keluarganya terlihat ringsek dan telah berada di bahu jalan.

    Sebelum meninggal dunia, Vanessa masih sempat membagikan video perjalannya di Instagram Story. Dalam unggahan video tersebut, Vanessa memperlihatkan pemandangan di jalan tol dengan tulisan,”ada yang bisa tebak aku mau kemana?”

    Vanessa juga sempat mengunggah video dirinya sedang tersenyum dan memperlihatkan penumpang lainnya yang berada di dalam mobil. Hal yang sama juga dilakukan oleh sang suami, Bibi.

    Dalam unggahannya di Instagram, Bibi memperlihatkan sang istri yang tengah tertidur di dalam mobil.

    Editor Team

    COMMENT