Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 17 2022

    Venom 3 akan Menjadi Film Terakhir Venom?

    Cerita Venom bakal berlanjut di Venom 3 nih Kawula Muda

    "Venom: Let There Be Carnage" akan hindari kekurangan film pertamanya. (Sony Pictures)


    Tom Hardy siap beraksi kembali sebagai Eddie Brock di film Venom 3, Sony dikabarkan telah menyiapkan film tersebut dan bersiap mengulang kesuksesan ‘Venom: Let There Be Carnage’.

    Bocoran tersebut berasal dari unggahan Instagram story akun pribadi Tom Hardy. Tom mengunggah sekilas halaman depan skenario film Venom 3 dengan judul yang dihitamkan.

    Menariknya dalam unggahan tersebut, terdapat kalimat ‘Last Dance’, seakan menunjukkan bahwa franchise Symbiote-centric mungkin akan berakhir sebagai trilogi. Selain itu, tertulis nama Tom Hardy yang bersanding dengan nama penulis skenario Kelly Marcel.

    TOM HARDYAktor Inggris, Tom Hardy. (INSTAGRAM/TOM HARDY)

    Baik Sony maupun Tom Hardy, keduanya belum mengkonfirmasi Venom 3 akan menjadi akhir dari perjalanan anti-heronya, tetapi memberi kode sebagai film 'tarian terakhir' tampaknya menyiratkan hal itu. Jika Venom 3 memang menandai penampilan terakhir Eddie Brock, maka tidak diragukan lagi baik Andrew Garfield atau Spider-Man Tom Holland akan muncul untuk menghadirkan crossover epik yang telah ditunggu-tunggu para penggemar.

    Pada 'Spider-Man: No Way Home', Tom Hardy meninggalkan jejak symbiote alien Venom di MCU, Tom seakan ingin meninggalkan perannya sebagai Venom.

    Venom 3 saat ini sedang berada pada tahap penulisan, dan kemungkinan baru akan rangkum sekitar tahun 2024 mendatang. 

    Editor Team

    COMMENT