Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 28 2020

    Vespa Edisi Kobe Bryant Satu-satunya di Dunia Dilelang

    Hai Kawula Muda, untuk mengenang sosok Kobe Bryant, dibuatlah Vespa edisi spesial “Black Mamba” yang diproduksi satu unit saja!

    Vespa Primavera Black Mamba Edition Kobe Bryant tampak dari sisi kanan. (RIDEAPART)

    Kepergian pebasket legendaris, Kobe Bryant, pada Januari 2020 karena kecelakaan helikopter sangat mengagetkan dan membekas di hati banyak orang.

    Dikutip dari Rideapart.com, Jumat (28/8/2020), untuk mengenang bintang Los Angeles Lakers tersebut, retailer sneaker dan streetwear asal Jerman, Kickz, membuat Vespa Primavera 50 edisi special Kobe Bryant. Skutik tersebut hanya dibuat satu unit saja.

    Kickz melelang Primavera tersebut di situs ebay Jerman. Rencananya, hasil lelang 100 persen akan digunakan untuk menggalang dana demi mendukung organisasi pebasket wanita, Basketball Center of Opladen (BCO).

    VESPA KOBE BRYANTVespa Primavera Black Mamba Edition Kobe Bryant tampak dari sisi kiri. (RIDEAPART)

     

    Vespa Primavera edisi Kobe Bryant ini sangat kental dengan nuansa LA Lakers. Bercat dasar hitam, bagian bodi memiliki aksen warna kuning, ungu, dan emas, khas warna LA Lakers.

    Di kedua sisi bodi terdapat nomor 8 dan 24, yang memiliki makna dua nomor punggung yang pernah dipakai Kobe saat aktif bermain di NBA.

    Jika diperhatikan lebih detil, jok Vespa edisi special ini memiliki motif seperti kulit ular, sesuai julukan sang legendaris, “Black Mamba”. Karenanya, Vespa ini pun disebut dengan Mamba Edition.

    VESPA KOBE BRYANTVespa Primavera Black Mamba Edition Kobe Bryant. (RIDEAPART)

     

    Emblem-emblem khas Vespa juga diganti. Tulisan Kickz berada di depan bodi, dan “Black Mamba” ada di sisi samping bodi.

    Di bagian depan terdapat gambar trofi juara NBA yang dilengkapi daftar tahun 2000, 2001, 2002, 2009, dan 2010. Itu adalah musim-musim di mana Kobe berhasil mengantar timnya jadi kampiun NBA.

    VESPA KOBE BRYANTVespa Primavera Black Mamba Edition Kobe Bryant. (RIDEAPART)

     

    Telah dimulai beberapa waktu lalu, lelang Vespa edisi Kobe Bryant ini akan ditutup pada 31 Agustus 2020. Hingga saat ini, penawar tertinggi sudah mencapai 5.150 euro atau sekitar Rp 89,5 juta.

    Editor Team

    COMMENT