Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 13 2022

    Vespa Gandeng Justin Bieber Rilis Motor Ratusan Juta, Arief Muhammad Mau Bagikan Cuma-cuma?

    Tertarik beli gak, Kawula Muda?

    Justin Bieber x Vespa (VESPA)


    Kawula Muda, Justin Bieber x Vespa resmi diumumkan pada Senin, 11 April 2022 kemarin. Warna putih yang elegan ditampilkan oleh motor tersebut dengan aksen api yang maskulin.

    Seperti yang kita tahu, Vespa senang memadukan gaya motor mereka dengan kolaborasi bersama desainer dunia, seperti Giorgio Armani, Christian Dior, dan Sean Wotherspoon.

    Tahun ini, kolaborasi tak terduga datang dari Vespa bersama artis pop, Justin Bieber. Model eksklusif dari Vespa ini dirancang secara pribadi oleh sang penyanyi.

    "Saya suka Vespa dan bekerja sama dengan merek klasik seperti ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, visual atau estetika," ucap komentar Justin, melansir dari laman Vespa.

    JUSTIN BIEBER X VESPAJustin Bieber x Vespa (VESPA)

     

    Warna putih yang dipilih oleh Justin sangat apik untuk jenis Vespa Sprint ini. Logo Vespa dan gambaran api di sekitar badan motor terlihat berani.

    Gambaran itulah yang ingin ditunjukkan Justin untuk mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan nilai-nilai yang dimiliki oleh Justin Bieber dan Vespa.

    Justin Bieber x Vespa memiliki tiga tipe dengan mesin yang berbeda, yaitu 50 cc, 125 cc, dan 150 cc. Mengenai fiturnya, motor kolaborasi ini sudah disematkan panel instrumen digital TFT dan lampu full LED.

    Edisi eksklusif ini dilengkapi dengan aksesoris seperti tas, sarung tangan, dan helm berwarna putih dengan tulisan 'Justin Spin'.

    Untuk pemesanan akan tersedia pada 20 April 2022 mendatang. Diprediksi, harga Justin Bieber x Vespa akan memiliki harga yang tak jauh beda dari koleksi Vespa x Dior, yaitu berkisar Rp 400 jutaan.

    Dilirik Arief Muhammad

    Melihat kolaborasi Vespa dengan penyanyi pop dunia, membuat perhatian Youtuber sekaligus influencer Arief Muhammad. Pasalnya, sejak beberapa hari yang lalu, Arief membagikan 100 unit Vespa kepada followers-nya bersama dengan Prepp Studio.

    Belum lama, Arief mengunggah cuitan akun Beliebers di Twitter yang menginginkan motor Justin Bieber x Vespa.

    "Kasih ngga, nih? @preppstudio" unggah Arief dengan cuitan dari @bieberfever.

    Banyak dari komentar warganet yang membalas agar Arief memberikan motor Vespa kepada akun Twitter tersebut.

    Menurut Kawula Muda, Vespanya bakal dikasih gratis enggak ya?

    Editor Team

    COMMENT