Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 15 2020

    Victoria Beckham Bicara soal Gaya Berbusana Zama Dulu dan Sekarang

    Kawula Muda, apa sih gaya berbusana Victoria Beckham sebenarnya?

    Victoria Beckham (INSTAGRAM)

    Fashion icon dunia, Victoria Beckham (46), punya cerita unik berkaitan dengan tranformasi jenis pakaian yang dia kenakan. Victoria mengutarakan kisahnya saat menjawab pertanyaan dari mahasiswa fesyen dan dimuat di The Guardian, Sabtu (13/6/2020).

    “Melihat ke belakang, saya rasa itu adalah tanda tidak percaya diri ketika saya selalu mengenakan pakaian yang sangat ketat, dan sangat pas,” kata Victoria seperti dilansir People.

    Posh Spice, begitu panggilan akrab Victoria saat masih bersama Spice Girls, mengaku cara berpakaiannya sudah berevolusi seiring kian tumbuhnya rasa percaya diri.

    “Ketika masih bersama Spice Girls, ada para penata busana yang mambantu kami memilih pakaian. Tetapi, dalam kehidupan pribadi, saya tidak pernah memakai penata busana,” kata istri mantan pesepak bola David Beckham itu.

    “Saya dulu sering memakai gaun yang ada truktur atau bentuknya dan ada korsetnya, dan saya masih menyimpan beberapa. Namun, gaya busana saya sekarang lebih santai,” ujar Victoria lagi.

    Sejak hengkang dari Spice Girls dan fokus dalam bisnis di dunia fesyen, penyanyi yang pernah bersolo karier dan mengeluarkan lagu “Out of Your Mind” itu juga mulai mengubah gaya berpakaiannya.

    “Saya tidak bisa ke sana kemari di studio dan melakukan semua hal dengan mengenakan sepatu berhak tinggi. Saya banyak melakukan tugas: sebagai seorang ibu, seorang istri, dan berada di studio setiap hari,” kata ibu empat anak tersebut.

    Victoria mengaku tahu persis yang terbaik untuk dirinya sendiri. Dia merasa tak butuh lagi pembuktian diri lewat cara berpakainnya.

    Meski cara berpakaiannya tak seperti 25 tahun lalu, Victoria tetap terinspirasi dengan gaya 1990-an dalam berkreasi untuk merek fesyennya, Victoria Beckham, terutama warna dan garisnya yang sederhana.

    “Tidak ada perancang yang tidak terinspirasi oleh dekade itu,” ujar Victoria.

    Editor Team

    COMMENT