Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 02 2020

    Video Teaser Terbaru BLACKPINK yang Misterius Berjudul “THE INVITATION” Bikin Fans Penasaran!

    Kawula Muda, BLACKPINK kembali merilis sebuah video yang membuat fans menebak apa maksudnya.

    BLACKPINK, girlgroup Korea Selatan. (TWITTER)

    Pada Selasa (1/12/2020), YG Entertainment yang menaungi BLACKPINK merilis sebuah video teaser misterius. Video singkat yang diberi judul THE INVITATION tersebut memperlihatkan beberapa potongan gambar dengan sedikit keterangan.

    Video berdurasi 20 detik tersebut diawali dengan sebuah gambar kunci gembok bernomor 1, 2, dan 4. Setelah itu potongan gambar berlanjut dengan tangan tengah mengenakan sarung tangan, serta benda yang terlihat seperti play button YouTube.

    Benda tersebut kemudian dimasukkan ke dalam koper hitam dan dikunci dengan kode 1, 2, 4. Gambar kemudian beralih ke sebuah amplop berwarna merah muda dengan kertas hitam di dalamnya bertuliskan, “Hi BLACKPINK”.

    Video diakhiri dengan sebuah gambar stiker barcode bertuliskan beberapa informasi tentang item misterius tersebut.

    Di situ juga tertera informasi berupa angka 08082016, yang merupakan tanggal debut dari BLACKPINK, serta keterangan waktu 3 Desember 2020, pukul 11.00 KST.

    Apakah yang akan dilakukan oleh BLACKPINK pada tanggal tersebut? Hal ini tentu saja semakin membuat para fans BLACKPINK yang disapa BLINK penasaran.

    Sebelumnya, pada Senin (23/11/2020), melalui kanal YouTube resmi BLACKPINK, grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini juga merilis sebuah video teaser yang misterius berdurasi 30 detik.

    Dalam video yang berjudul BLACKPINK – Around the World tersebut, para fans dapat melihat beberapa nama kota di dunia beserta waktu setempat mulai dari Seoul, Paris, Sydney, Rio de Janeiro, Johannesburg, New York, London, Istanbul, Mexico City, Amsterdam, Singapura, Jakarta, Hong Kong, Los Angeles, Mumbai, Toronto, Tokyo, Kuala Lumpur, Taipei, Bangkok, dan masih banyak lagi.

    Walaupun belum ada keterangan lebih lanjut tentang video teaser yang mereka rilis tersebut, para fans yang merasa penasaran menduga bahwa BLACKPINK akan segera menyapa para penggemar melalui sebuah konser online yang digelar dalam waktu dekat.

    Karena belum lama ini BLACKPINK telah melakukan comeback dengan merilis full album pertama mereka yang diberi judul “THE ALBUM”. Dengan title track album berjudul Lovesick Girls, comeback mereka langsung meraih sukses.

    Apakah dugaan fans tentang konser online BLACKPINK benar-benar akan terjadi? Tunggu update berikutnya ya!



    Editor Team

    COMMENT